WARTA | OTOMOTIF

Ban Corsa Paltinum V Series Cocok Untuk Yang Suka Manuver

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Setelah menempuh jarak 1.000 Km dari titik 0 Km Sabang, para penjelajah tangguh dari Corsa memasuki daerah Sumatera Barat.

Corsa Jelajah Tangguh kali ini, membuktikan keawetan serta grip ban yang baru diluncurkan minggu ini, yaitu Corsa Platinum V22 dan V33.

Dengan teknologi Ecosave, yang mengandung perpaduan compound karbon black dan silica, ban ini diklaim 50% lebih awet tanpa mengurangi cengkraman.

"Kontur jalan di Sumatera, bisa dibilang mewakili kondisi jalan di Indonesia. Ada jalan berpasir, aspal kasar, aspal halus, hingga beton telah kita jumpai. Hasilnya, ban masih agresif dan konstan," bilang Achobule Patauri, tim rider Jelajah Tangguh.

"Enggak cuma cocok untuk rider pria, gue selaku cewek juga merasa easy to handle dengan ban ini. Rasanya, naik motor dan bermanuver bisa lebih pede dengan ban Corsa Platinum V Series ini," sebut Sherlyta, satu-satunya rider wanita yang juga member dari Jakarta Max Owner ini.

Sebanyak 100 ban atau 50 pasang lebih ban Corsa Platinum V Series program trade in komunitas.

Komunitas bisa trade in ban Corsa Platinum V Series digelar di Pekanbaru, Riau.

Program ini, bertepatan dengan berjalannya event Corsa Jelajah Tangguh, yang menguji kualitas ban Corsa Platinum V Series dari titik 0 Km Aceh, hingga finish di Kota Bandung, Jawa Barat, yang akan menempuh jarak sekitar 4.200 Km.

Enggak cuma di Pekanbaru saja, program trade in yang dilakukan PT MAS juga akan dilaksanakan sepanjang perjalanan yang akan dilintasi oleh tim Corsa Jelajah Tangguh.

Berikutnya, program trade in ini akan dilakukan di Palembang, Lampung dan terakhir di kota Bandung.

Cukup dengan Rp 80 ribu, sobat para komunitas motor bisa menukarkan ban lamanya dengan Corsa Platinum V22 atau V33.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending