WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Electronic City Groundbreaking Di Citeureup

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT Electronic City Indonesia Tbk. (kode saham:ECII), pada hari ini menggelar perhelatan Groundbreaking Distribution Center (DC) yang berlokasi di Kampung Sabur,Desa Tarikolot - Citeureup.

Distribution Center ini merupakan penunjang bisnis baru yang dimiliki oleh PT Electronic City Indonesia Tbk. untuk lebih dapat melayani konsumen dengan lebih baik lagi. Distribution center ini menempati lahan seluas 19.750m2, Dengan total luas area gudang sebesar 12.600m2.

Salah satu faktor pemilihan lokasi ini sebagai Pusat Distribusi baru bagi Electronic City adalah karena Citeureup merupakan lokasi yang strategis untuk wilayah menuju wilayah Jabodetabek sebagai basis customer Electronic City dan juga banyak pemasok yang memiliki pabrik atau gudang di sekitar area ini.

Groundbreaking Distribution Center Electronic City dihadiri oleh Ibu Ingrid Pribadi selaku Presiden Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. beserta jajaran direksi dan management PT Electronic City Indonesia Tbk. serta tamu undangan.

“Kehadiran Distribution Center yang baru ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para customer setia Electronic City. Dengan adanya Distribution Center ini akan memberikan keunggulan bagi kami dalam hal pelayanan pengiriman yang lebih cepat kepada customer setia kami.

Selain itu dengan keberadan Distribution Center ini,kami akan lebih dapat menjamin ketersediaan stock barang di toko toko kami yang berada di luar daerah, karena kami tidak lagi bergantung kepada pemasok untuk pengiriman ke toko toko kami yang berada di luar kota atau bahkan di luar pulau” Ungkap Bapak Benjamin Pattiwael selaku Sales & Merchandising Director, PT Electronic City Indonesia Tbk.

Pembangunan Distribution Center ini juga merupakan realisasi dari salah satu komitmen kami kepada para pemegang saham untuk lebih dapat memperbaiki kinerja pelayanan dan pengelolaan Inventori yang lebih baik untuk lebih dapat meningkatkan kinerja financial perusahaan.

Pada kesempatan ini, Kami sampaikan terima kasih atas dukungan bapak ibu rekan–rekan media serta semua mitra terbaik Electronic City untuk kebersamaannya selama hampir 16 Tahun perjalanan bisnis Electronic City hingga saat ini sehingga Electronic City telah menjadi Juaranya Toko Elektronik yang di buktikan dengan telah menerimai puluhan Award atau Penghargaan dari berbagai lembaga serta dari para mitra bisnis.

Selain itu, Electronic City juga memiliki Layanan Premium yaitu EC EXPRESS dimana diberikan kepastian dalam hal pengiriman yang lebih cepat yaitu maksimal 6 jam sejak transaksi pembayaran dilakukan, EC SERVICE CONTRACT yang akan menjamin perawatan Air Conditioner Anda secara berkala dengan diskon khusus dan EC 24-HOUR REPAIR yang memberikan kepastian kunjungan teknisi dalam waktu maksimal 6 jam, dari permintaan dan opsi peminjaman unit pengganti selama perbaikan.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending