WARTA | MUSIK

Ketahuan Bawa Ganja di Bandara, Iwa K Diamankan Pihak Berwajib

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Iwa K diamankan oleh pihak bandara setelah kedapatan membawa ganja sebelum terbang melalui bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4) pagi. Kabar itu pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Iwa K diungkapkan akan berangkat menuju Palembang, saat pemeriksaan di pintu X-ray, petugas menemukan rapper ini membawa tiga linting ganja yang dicampur dalam bungkus rokok kretek. Ia pun kemudian diamankan petugas Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Kejadian penangkapan itu sendiri terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah diamankan pihak bandara, Iwa K diserahkan pada Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta. Tentunya pihak berwajib melanjutkan pemeriksaan di sana.

"Benar Iwa K ditangkap. Yang menangkap petugas Aviation Security Bandara Soekarno-Hatta," ungkap Kompol Martua Raja Silitonga, Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, seperti yang dilansir Merdeka.

Saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung, ompol Martua Raja Silitonga mengungkapkan jika mereka masih memastikan lagi jumlah ganja yang dibawa oleh Iwa K, "Ganjanya masih kita hitung."

Foto Iwa K yang sedang diperiksa oleh pihak bandara dan Kasat Narkoba juga menjadi bukti kuat kalau memang rapper senior di Indonesia itu tersandung kasus narkoba. Nantikan update pemeriksaan kasus penangkapan Iwa selanjutnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending