WARTA | WARTA JAKARTA

ASITA Perkenalkan Kota Tua Lewat Funbike

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-ASITA menyelenggarakan acara funbike di Museum Bank Mandiri kota tua Minggu (22/05)yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai komunitas sepeda gowes dan juga oleh komunitas ibu-ibu pecinta senam,pihak panitia menyediakan berbagai hadiah menarik seperti sepeda,televisi,smartphone dan grandprice sepeda motor.

Vice Chairman Domestic and Specila Interests,Nining S. Wiati Ketua panitia mengatakan,’’acara finbike ini untuk menjalin silahturahmi antar anggota juga dalam ranggka kegiatan rutin kita.Sebelumnya kami(ASITA) sebulan yang lalu telah melakukan ulang tahun di seluruh DKI Jakarta,Berbagai kegiatan kami lakujkan seperti kemarin kita buat event donor dan hari ini funbike.


"Jadi kegiatan rutin kita disetiap ulang tahunnya selalu mengadakan berbagai kegiatan buat para anggota kita yang sampai saat ini bergabung 1400 anggota,tuturnya.



"Acara seperti ini biasanya buat kegiatan ada moment-momentnya,
Kita selalu buat acara dengan anak yatim setiap tahun ke ancol, bawa pergi masuk ke dufan, ini kegiatan yg selalu dibuat dari ASITA Jadi,imbuhnya.

Untuk kedepannya, sambung Nining, pihaknya akan mengadakan event yang lebih besar lagi dan lebih rutin, untuk anggota ARSITA yang tentunya akan melibatkan partisipasi masyarakat yang lebih luas lagi.

Lebih lanjutan Nining berharap,kedepannya insya allah akan buat step By step karena kegiatan interen kita cukup banyak,ada rapat bulanan,ada outing dengan anggota, dan itu merupakan kegiatan rutin kita kepada anggota-anggota yang tergabung di ASITA.

Harapan kita bisa happy bisa menggalang persatuan dan kesatuan, saling komunikasi bisa lebih dekat.Dan kita semua butuh hiburan,jadi sebagai anggota ASITA ingin kegiatan refreshing.
anggota ASITA butuh itu,staf-staf butuh itu,dengan membuat kegiatan positif dimana anggota kita bisa menjadi senang.

Nining juga menjelaskan kepada awak media yang hadir kenapa acara funbike di adakan di Museum Bank Mandiri,hal ini dikarenakan kita ingin melestarikan kota tua disampingnya itu untuk menyadarkan ke masyarakat pentingnya menjaga peninggalan bersejarah seperti gedung-gedung yang ada di sekitar kota tua, ini akan membangkitkan minat masyarakat khususnya objek-objek wisata yang spesial,makanya dinamakan kota tua.Ini juga bagian dari usaha kami untuk memperkenalkan kota tua ke masyarakat yang lebih luas bahkan sampai ke mancanegara,tutur Nining.











Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending