WARTA | EKONOMI

Satu Jam, Tavisamira Sold Out 12 Unit

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com - PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya Anugerah Kasih Satu berhasil menjual sebanyak 12 unit (sold out) Tavisamira Bali Resort hanya dalam waktu satu jam.

Keberhasilan penjualan tersebut dilakukan saat acara gala dinner yang digelar di salah satu hotel berbitang di Jakarta pada Jumat (19/5/2017), pekan lalu.

Dalam acara gala dinner tersebut, pihak manajemen AKI hanya menyediakan sebanyak 9 unit untuk dijual ke para konsumen, investor, dan end user. “Namun yang terjadi adalah diluar dugaan. Ini benar-benar sebuah keajaiban dan diluar prediksi, karena penjualan bisa tembus 12 unit. Mengingat saat ini sektor properti baru mulai bangkit,” kata Victor Wirawan, Founder AKI Group saat ditemui dalam acara gala dinner, akhir pekan lalu.

Selain itu, lanjut Victor, jumlah kehadiran undangan juga jauh melebihi target, dimana tadinya hanya menargetkan sekitar 90 konsumen yang hadir. Namun yang terjadi, pada puncak acara, jumlah yang hadir terus bertambah hingga mencapai 300-an orang lebih, baik investor, agen, maupun konsumen end user.

Salah satu promo yang digadang-gadang dalam memasarkan Tavisamira adalah: “Beli Vila Dapat Vila Bernilai Sama di Manapun, Tanpa Bayar Lagi”

Tavisamira merupakan produk properti yang pertama dan satu-satunya di Bali yang pembangunannya merupakan perpaduan antara beach club dan resort. Tidak hanya itu, resort ini juga bisa dimiliki seumur hidup. Selain cocok untuk berbulan madu, sesuai dengan konsepnya, Tavisamira juga menyediakan club, yang bangunannya berdiri di atas pantai.

Victor mengatakan, Tavisamira berada di atas lahan 1,4 hektar, terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit, pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas.

Victor menuturkan, sebagai penawaran awal, perusahaan properti yang berbasis di Alam Sutera, Tangerang, Banten ini, akan membuka harga perdana Rp 3,4 miliar.

Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending