WARTA | EKONOMI

Ace Gandeng Adira Insurance,Beri Kenyamanan Ke Pelanggan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-ACE bekerjasama dengan ADIRA Insurance meluncurkan ACE Assurance. Proteksi atau asuransi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas.

ACE Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar pada instansi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Produk ini merupakan produk Asuransi Harta Benda Bergerak yang bekerjasama dengan ACE dengan perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE.

CEO Adira Insurance, Indra Baruna menyambut baik kehadiran inovasi produk asuransi yang dibutuhkan masyarakat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Dalam menciptakan terobosan untuk memasarkan produk-produk asuransi yang ada, Adira Insurance pun selalu berpedoman kepada pelayanan yang mengusung karakter caring, simple dan reliable.

“Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lain ialah kualitas pelayanannya," ujar Indra di Jakarta,beberapa waktu lalu.

Kemitraan dengan ACE merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan lebih kepada konsumen,ujarnya.

"Dengan berkembangnya teknologi, secara tidak langsung menggeser kebutuhan asuransi terutama untuk Asuransi Harta Benda Bergerak, bukan hanya kendaraan yang dapat dijamin kerusakannya, namun hingga barang/peralatan rumah tangga yang simpel pun sekarang sudah dapat tercover, sehingga masyarakat semakin tenang dan tidak kecewa bila sewaktu-waktu barang atau peralatannya mengalami kerusakan," jelas Indra.

Sementara itu, Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan bahwa kerjasama dengan ADIRA Insurance ini berangkat dari pemahaman ACE mengenai kebutuhan konsumen yang tidak hanya mengutamakan kualitas, namun juga perlindungan terhadap produk yang dibeli.

"ACE Assurance menjadi solusi yang tepat untuk pelanggan karena didukung dengan proses klaim yang mudah cepat dan nyaman, yaitu secara langsung melalui whatsapp ADIRA Insurance di nomor 0822-6014-6838 dan pelanggan tidak perlu mengirimkan hardcopy kelengkapan dokumen," cetus Nana.

Adapun keunggulan lain dari produk ACE Assurance ialah selain dapat memilih periode asuransi selama 12 bulan, juga memiliki pertanggungan yang memberikan jaminan atas kerugian atau kerusakan keseluruhan dimana mengcover mulai dari biaya perbaikan termasuk penggantian suku cadangnya yang diperhitungkan sama atau lebih besar (75%) dari harga sebenarnya barang atau peralatan yang mengalami kerusakan tersebut.

Sementara, atas klaim yang disetujui, pelanggan wajib menanggung resiko sendiri senilai 20% dari nilai klaim. Tidak hanya itu, ACE Assurance akan memberikan perlindungan (apabila terjadi kecelakaan terhadap peralatan yang dibeli di Ace) selama perjalanan customer dari store ACE ke rumah.

Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat ACE Assurance dengan premi terjangkau mulai dari Rp79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300 ribu – Rp50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending