WARTA | WARTA JAKARTA

Kampung Ramadhan Ciumbuleuit Di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.Com,Bandung Untuk dapat memenuhi keinginan tamu hotel ataupun FIT (Free Independent Traveller) dalam memberikan pengalaman yang berbeda selama bulan ramadhan, HARRIS Hotel and Conventions Ciumbuleuit mengangkat tema Kampung Ramadhan Ciumbuleuit di bulan penuh berkah ini. Dengan variasi takjil yang berlimpah, beraneka macam menu tradisional yang dapat dinikmati secara prasmanan dan tentunya harga yang terjangkau akan menjadi pilihan tepat saat berbuka puasa bersama orang terdekat.

Mulai dari Ayam Betutu, Telor Pindang, Soto Padang, Seblak, Baso Tahu dan aneka menu Tradisional lainya disajikan untuk mengajak tamu kembali merasakan suasana kampung halamannya.

“Kami percaya bahwa setiap tamu sangat merindukan sebuah suasana bebeda saat berbuka. Dengan mengangkat tema dan variasi menu Tradisional yang siap kami sajikan seperti ini, kami berharap rasa rindu akan kampung halaman itu bisa terobati.”
Kata Ari Adriansyah, FB Manager - HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung.

Untuk merasakan dan menikmati semua hidangan lezat ini harganya hanya Rp. 99.999nett/porsi.

Khusus untuk para member MTP (My Tauzia Privilage) dapatkan penawaran menarik dengan beli 5 paket berbuka puasa gratis 1.

Untuk reservasi hubungi 022-82068222 atau email di sales-harris-ciumbuleuit@tauzia.com

Info dan promo tentang HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung lainnya cek www.harrishotels.com & @harris_ciumbuleuit di media sosial.

Penulis: Danytobing
Editor: Danytobing

Now Trending