WARTA | RAGAM WARTA

Pandora Experience Hadir di Mal Ciputra Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Mal Ciputra Jakarta kehadiran mitra baru, PANDORA EXPERIENCE, tenant yang menghadirkan sebuah permainan Escape Game Terbaik di Indonesia dengan konsep yang unik dan berbeda. Dimana pemain yang terdiri dari 2 -10 orang akan masuk ke ruangan terkunci, dan harus memecahkan kode, teka-teki, mencari jalan rahasia, menjelajah ruangan-ruangan tersembunyi serta menyelesaikan suatu misteri..

PANDORA EXPERIENCE merupakan produk hasil karya anak bangsa, kini sudah memiliki 6 outlet di beberapa kota dengan 20 episode permainan yang berbeda di setiap outletnya, juga dengan tingkat kesuiitan, sensasi, dan aktivitas fisik yang berbeda pula. Rata-rata setiap outletnya memiliki 3 5 episode/tema permainan, yang diambil dari berbagai legenda misteri yang terkenal dari seluruh dunia, dan diceritakan kembali dengan jalan cerita yang sudah disesuaikan dengan permainan,ujar Michael Timotius Founder/Owner Pandora Experience ,Selasa (6/6) saat Jumpa Pers Opening.

Kini bergabung di Mal Ciputra Jakarta sebagai cabang ke 7, yang sudah dibuka pada tanggal 1 Juni 2017 yang pada masa pembukaannya mendapatkan animo yang cukup baik dari pengunjung. Yang menarik di PANDORA EXPERIENCE cabang Mal Ciputra Jakarta, adalah salah satu dari episode spesial yang akan dihadirkan merupakan episode yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar Pandora Experience, episode yang diangkat dari legenda Indonesia, yaitu Lawang Sewu.

Ada 3 episode yang dihadirkan di Pandora Experience Mal Ciputra Jakarta, diantaranya: Ravensbruck, cerita berkisah di Jerman Utara pada tahun 1983, seorang pria mengunjungi rumah saudaranya dan menemukan sebuah lorong rahasia ke salah satu laboratorium

tersembunyi ; The Descent (Lawang Sewu), Agen Bernadette pergi ke Indonesia untuk mencari politisi lokal yang hilang dan terakhir terlihat di Lawang Sewu, Semarang. Begitu tiba, haI-hal aneh mulai terjadi ; S.S. Poseidon, ketika saudara Jeremy meninggal di dalam sebuah insiden di Samudera Hindia. Saudaranya pergi untuk menyelidiki kebenaran di balik kapal kargo Amerika pertama yang dibajak oleh perompak Somalia. 

“Untuk permainan Escape Game ini, Pandora Experience berusaha sekeras mungkin

menghasilkan ide-ide original yang bisa membangkitkan semangat petualangan para pecintanya. Melalui Trip Advisor dan team-team yang datang dari Finland, Australia, South

Africa, United Kingdom, Russia bahkan Switzerland, kami mendapat rating tertinggi untuk permainan ‘escape’ di Indonesia dan melalui JK T Go kami dinobatkan menjadi permainan

‘Escape Game’ terbaik No 1 di Indonesia”, ujar Michael Timotius, Founder dan Owner Pandora Experience.

Pandora Experience hadir di lndonesia agar bisa memenuhi kerinduan para petualang permainan Escape Game; para pelualang bisa ber‘interaksi dengan semangat di ruangruang yang disediakan. Banyak tantangan-tantangan yang seru dan menarik, lorong-lorong rahasia yang dilalui, kode-kode yang dipecahkan dimana peserta bisa datang berkelompok atau berdua saja, pada waktu santai, waktu merayakan ulang tahun, lamaran atau pada saat nerancang team work perusahaan.

Kehadiran Pandora Experience dengan konsep permainan yang unik dan berbeda di Mal 3iputra Jakarta, diharapkan dapat me/engkapi sarana hiburan yang sudah ada juga dapat 7emenuhi kebutuhan life style era mi/enial saat ini, juga diharapkan mendapatkan sambutan ang baik dari pengunjung Mal Ciputra Jakarta”, sambung Ferry lrianto, General Manager lal Ciputra Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending