WARTA | RAGAM WARTA

Festival  Mural  KAMPOENG DOODLE ART 2017 

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Karang Taruna Cakung Barat menggelar acara Festival Mural pada Minggu, Tanggal 11 Juni 2017 di Area Palad Cakung Barat Jakarta Timur,  ada  Berbagai Lomba Mewarnai  Doodle di kategori  yang berbeda-beda. Disamping itu pula berbagai kegiatan Ramadhan hadir menjadi bagian kegiatan tersebut seperti, BAZZAR RAMADHAN, BAKSOS, HIBURAN & PENTAS SENI RAMADHAN
. Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah jiwa kreativitas para pemuda-pemudi yang mencintai lingkungan di wilayah nya masing-masing dengan cara yang berbeda yaitu MURAL di media tembok yang memang sebelumnya usang akan termakan zaman yang berubah-uba,  Pungkas Fajar Alvarisi ( Ketua Karang Taruna Cakung Barat ).

Ketua Panitia Pelaksana dari Kampung Doodle Art ( M. Ilyas ) Ketua Div. Lingkungan Hidup KT Cakbar ini  mengatakan, acara ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Pemerintah Daerah dan para sponsor juga donatur yang menjadikan KARANG TARUNA Cakung Barat Mandiri akan Kreativitas, Inovasi Dan kolaborasi. Setelah Prestasi yang Membanggakan atas pencapaian KARANG TARUNA CAKUNG BARAT DI Tahun 2017 ini ( Menjuarai Tingkat I Karang Taruna Berprestasi Se-Kotamadya Jakarta Timur, dan Juara 2 Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi DKI Jakarta, dalam Waktu kurang lebih Satu tahun,  Karang Taruna Cakung Barat yang diketuai Saudara FAJAR ALVARISI ingin memberikan pandangan atau inovasi – inovasi di semua kegiatan di KARANG TARUNA CAKUNG BARAT.

Dewan Juri yang akan menilai diantaranya dari Imural yang notabene adalah penyedia jasa lukis dinding, jasa gambar 3D, mural cafe, jasa lukis mural, jasa lukis tembok, jasa graffiti, 3D trick art, selain itu dari DOODLE ART INDONESIA dan CEO Tukang Doodle ( Fathurachman ) yang memang mumpuni akan Festival Mural tersebut.

"Harapannya, gambar-gambar ini bisa menjadi inspirasi dan Gambaran Mengenai Cinta Lingkungan, Kebersihan Lingkungan, Cinta Akan Kota Jakarta dan Memberikan Energi Positif di semua aspek Pemuda-Pemudi Di Wilayah Cakung Barat.

Penulis: Danytobing
Editor: Danytobing

Now Trending