WARTA | GAYA HIDUP

J&T Express dan Shopee Laksanakan Program Kumpul Penjual Lokal di 9 Kota di Seluruh Indonesia

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Shopee, perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, melaksanakan kerjasama strategis dengan J&T Express, perusahaan pengiriman paket kilat dengan jaringan luas,untuk mendukung pertumbuhan bisnis UKM lokal di seluruh pelosok Indonesia. Sebagai bagian dari kerjasama ini, Shopee dan J&T Express melaksanakan program roadshow kumpul penjual lokal, bertajuk “Ngupee Shopee dan J&T Express” di 9 kota di seluruh Indonesia, dengan total peserta diprediksikan hingga 1,000 orang.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Shopee senantiasa berupaya untuk menghadirkan pengalaman belanja online melalui ponsel terbaik bagi pengguna. Karenanya, kami bekerjasama dengan J&T Express untuk melengkapi pilihan layanan jasa logistik. Kami percaya kerjasama ini dapat mendukung pengusaha lokal untuk mengembangkan jaringan bisnis mereka, serta konsumen yang tinggal di daerah terpencil untuk bisa memiliki akses mudah berbelanja online.”

Shopee dan J&T Express juga menyediakan layanan gratis ongkos kirim bagi pengguna di seluruh Indonesia. Sejak tanggal 1-30 Juni, pengguna Shopee bisa mendapatkan layanan gratis ongkos kirim dengan minimum pembelian hanya sebesar Rp 90,000. Melalui program ini, Shopee dan J&T Express berharap seluruh pengguna Shopee dapat menikmati beragam penawaran belanja yang menarik selama bulan Ramadhan berlangsung.

Terkait komitmen untuk mendukung UKM lokal, Shopee dan J&T Express menghadirkan sebuah program yang memberikan peluang bagi pengusaha lokal untuk mengembangkan jaringan dan berbagi ilmu untuk membangun bisnis yang sukses. Tahun ini, Shopee dan J&T Express menyelenggarakan Roadshow“Ngupee Shopee dan J&T Express” di 9 kota di seluruh Indonesia, pada tanggal 3 dan 10 Juni 2017.

Kota-kota yang dikunjungi adalah Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Medan, Bogor, Malang, Solo,dan Balikpapan. “Sebagai kota kedua terbesar di Jawa Timur, Malang memiliki banyak sekali potensiUKM lokal yang dapat dikembangkan lebih maksimal lagi. Karenanya, kami berharap melalui kegiatan kumpul penjual ini, kami dapat menginspirasi mereka untuk mengembangkan pasar lebih luas lagi hingga ke seluruh pelosok negeri,” tambah Chris.

Robin Lo, Direktur J&T Express mengatakan, “J&T Express merasa senang dapat berkolaborasi dengan Shopee dalam mendukung pengguna dan UKM lokal di Indonesia, khususnya dalam periode kampanye belanja Ramadhan ini. Dengan lebih dari 10,000 sprinter terlatih serta layanan pengiriman paket kilat yang luas dan menyeluruh ke pelosok negeri, J&T Express optimis jika layanan kami dapat diterima oleh pengguna Shopee dengan baik dan mendukung pengusaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya.”

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending