WARTA | MUSIK

Ucie Sucita,Rilis Album Kompilasi "Memujamu"

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Nagaswara sebagai sebuah lebel dan management yang menaungi banyak artis,kembali merilis lagu-lagu religi yang dinyanyikan oleh artis–artis terbaiknya seperti Wali, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, Merpati, RPH Ft Bening, Caramel, Abad 21, Jaluz, Ucie Sucita, KK Band, Keyne Star, Bintang Band dan Ziana, yang dikemas dalam album kompilasi “Salam Religi” yang berisi 14 buah lagu.

Ucie Sucita pemenang 2 Award yang diselenggarakan dua televisi swasta nasional turut ambil bagian dengan merilis single solo religi. Single yang bertajuk “Memujamu” ciptaan Andi Merpati yang bercerita bahwa hanya kepada Allah tempat kita memuja dan tempat kita bersujud. Adapun konsep musik dalam lagu ini lebih kepada genre pop religi.

Ditemui di salah satu restoran di Jakarta Ucie mengatakan, “Sebenarnya single ini sudah ada dari tahun lalu, karena aku sibuk syuting, makanya tertunda untuk take vokal, hari ini baru bisa terlaksana.

Untuk jenis musiknya, Andi Merpati menciptakan single Memujamu dengan genre pop. Nah kali ini Ucie yang biasa membawakan single dancedhut akan merubah genre musiknya kembali menjadi pop.

“Dilagu ini menceritakan tentang hidup di dunia ini hanya untuk memuja Allah SWT. Karena hanya kepada Allah hidup kita ini akan terasa sejuk dan tentram, doakan semoga single ini bisa hadir di bulan Ramadan ya, Amin,”tutur Ucie Sucita.

Uci Sucita merupakan seorang penyanyi dangdut Lahir di Sumedang, Jawa Barat, Indonesia pada tanggal 28 Mei 1990.

Karier Uci Sucita dalam industri musik berawal dari tahun tahun 2014. Uci Sucita pada saat ini tergabung dalam label musik “ Nagaswara “.Walaupun dibilang artis dangdut pendatang baru, Uci Sucita sudah mengeluarkan empat single lagu yang semua nya dirilis pada tahun 2015.

Itulah Album Kompilasi yang bertajuk “Salam Religi” yang dirilis NAGASWARA dan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia, khususnya umat muslim dimanapun berada. Salam Religi…

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending