WARTA | MUSIK

Tyo Janes, Single Romo Ibu Dapat Sambutan Positif Di Luar Negeri

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Penyanyi dangdut dan sempat membintangi di beberapa film,Tyo Janez, sudah mengeluarkan beberpa single, baru baru ini merilis single terbarunya, Single terbaru Tyo Janez yang masih bertahan di genre musik dangdut,hanya saja kali ini ,Single terbarunya di kemas dalam bahasa Jawa.

Single sebelumnya yang rilis pada tahun 2014 bertajuk “ Sport Jantung” adalah single pertamanya yang mendapat sambutan cukup baik dari masyarakat pecinta dangdut, masih pada tahun yang sama Tyo merilis single ke duanya yang berjudul “Beras Plastik” single ini pun mendapat tempat di hati pecinta dangdut Indonesia khususnya di Jawa Timur.

Selanjutnya Tyo Janes meluncurkan single terbarunya Romo Ibu ,ssejak peluncurannya pada awal Januari 2017 lalu, single ini sudah mendapatkan tempat dan perhatian di hati para pengemar musik dangdut Indonesia, terutama orang yang mengerti bahasa Jawa.
“Romo Ibu” menceritakan seorang anak yang yang memohon restu kepada orang tua untuk hidup sendiri mencari rejeki di negeri orang, sangat menyayangi kedua orangtuanya dan belum bisa memenuhi keinginan orangtuanya karena dia masih belajar dan berharap bisa segera bertemu dengan orangtuanya.

Setelah pemutaran serentak di Radio seluruh Indonesia pada 18 Januari 2017 lalu, lagu ini mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

Lagu terbaru Tyo “Romo Ibu” liriknya yang benar- benar menyentuh dan menyayat hati, apalagi bagi para perantau, lagu ini mengingatkan mereka pada orang tuanganya.
Kehadiran single terbaru Tyo Janes “ Romo Ibu” ternyata tidak hanya disukai di dalam negeri, di luar negeri lagu ini juga sangat diminati oleh para pekerja Indonesia di Hongkong, Taiwan dan Malaysia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending