WARTA | GAYA HIDUP

Supermal Karawaci Berbagi Kasih Ramadhan bersama 100 Anak Yatim Di Sekitar Mall.

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta-Tangerang, 9 Juni 2017 Jangan lewatkan meriahnya Ramadhan tahun ini di Supermal Karawaci, mulai 1 Juni - 9 Juli 2017. We call "Ramadhan ln Cappadocia with Stars”. Selain itu, Supermal Karawaci juga mengadakan program Berbagi Kasih Ramadhan dengan bekerja sama dengan Yayasan Al-Azhar.

Cappadocia merupakan salah satu kota tujuan wisata yang ada di Negara Turki. Di kota yang sudah berusia ratusan ini, Anda bisa melihat bangunan yang terbuat dari batu serta naik wahana balon udara keliling kota. Melihat keunikan tersebut, Supermal Karawaci mengajak pengunjung setianya untuk menjelajahi kota Cappadocia di dalam Mal. Diawali dengan dekorasi yang menggam barkan suasana festival balon udara di sepanjang koridor barat hingga timur serta Grand Atrium yang dirubah menjadi bangunan berusia ratusan tahun, lengkap dengan penari sufi, tarian khas Negara Turki.

Selain itu , Anda juga diajak untuk naik balon udara, lengkap dengan suasana asli kota Cappadocia melalui Virtual Reality, Anda cukup enunjukkan struk belanja Rp 300.000 (Senin-Jumat) atau Rp 500.000 (Sabtu-Minggu) di semua store yang ada di Supermal Karawadi. Bagi Anda pengguna Supermal Karawaci mobile, juga bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu cukup klik eVoucher lalu tukarkan dengan kesempatan naik balon udara tanpa minimum belanja,ujar Pipih Tjandra ,Marketing & Leasing General Manager Supermal Karawaci ,Rabu (14/6) saat Media Gathering.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Supermal Karawaci menghadirkan Ramadhan Super Midnight Sale pada tanggal 10 dan 17 Juni 2017. anda bisa hemat sampai dengan 70% untuk semua kebutuhan Ramadhan dan idul Fitri. Acara ini melibatkan lebih dari 1000 store ya g ada di Supermal Karawaci dan eCenter.

Selain mengajak mengeksplorasi kota Cappadocia, Turki, Supermal Karawaci juga menghadirkan penyanyi ternama untuk Ramadh n tahun ini. Nama-nama besar seperti Raisa, Kahitna dan penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun, Jaz, juga siap menyajikan penampilan panggung terbaik.

Grup Band Kahitna yang telah membuktikan eksistensinya sejak tahun 90an, akan menghanyutkan pengunjung yang sedang berbelanja dengan lagu-lagu terbaiknya seperti "Katakan Saja”, ”Setahun Kemarin” hingga "Mantan Terindah”. Mereka akan tampil pada hari Sabtu, 3 Juni 2017 pkl 20.00 WlB. Disusul penampilan Jaz pada hari Sabtu, 10 Juni 2017 pkl 21.00 WlB. Sebagai penutup Raisa yang telah meraih berbagai penghargaan sepanjang tahun 2016-2017 ini akan menyalurkan bakatnya pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 pkl 21.00 WIB. Raisa siap mempersembahkan lagu-lagu hits nya seperti ”Kali Kedua”, ”LDR” hingga ”Apalah Arti Menunggu". Bukan itu saja, setiap harinya juga Anda bisa menyaksikan penampilan dari Tribal Dance originally from Turkey,Symphony Ramadhan with Voice of Indonesia, Tanoura Dance, Sufi Dance, Rampak Bedug hingga Stand Up Comedy.

Menurut Bapak Heru Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci, "Selain kegiatan tersebut, Ramadhan tahun ini di Supermal Karawaci juga Semakin semarak dengan persembahan Bonus Ramadhan. Berbagai Bonus yang siap dinikmati Pengunjung adalah Gratis Parkir sepuasnya, diskon 5 0% untuk Valet Parking, tambahan 2.000 lot parker baru hingga 1.000 tambahan kursi di Food Court. Buka puasa di Supermal Karawaci menjadi semakin banyak pilihan dan tempat untuk menikmati sajian makanan bercitarasa terbaik".

Sebagai salah satu mal terbesar di Tangerang, Banten, Supermal Karawaci juga mengadakan program social bertajuk “Berbagi Kasih Ramadhan". Dengan menggandeng Yayasan Al-Azhar, Supermal Karawaci mengadakan serangkaian program, salah satunya adalah penyediaan Booth Zakat, infak dan Sedekah dengan lokasi yang strategis yaitu tepat di Atrium Tengah. Selain itu, Supermal Karawaci juga berkomitmen dengan mendonasikan sebesar Rp. 100.000.000,(seratus juta rupiah) kepada Yayasan Al Azhar sebagai bagian dari Booth ZIS.

Selain kegiatan di atas, Supermal Karawaci juga pada tanggal 25 Mei telah meresmikan The Grand Musholla Al-lkhlas 1 dan 2. Musholla tersebut adalah pengembangan atau renovasi dari Musholla sebelumnya. Kedua musholla tersebut mampu menampung 500 jamaah sehingga pengunjung tetap bisa beribadah di tengah rutinitas belanja. Selain itu, selama bulan Ramadha juga diadakan Shalat Tarawih di The Grand Musholla AL-Ikhlas 1. Dengan dibukanya kedua musholla tersebut, maka Supermal Karawaci dan eCenter memiliki 6 musholla yang terletak di setia lantai, termasuk di Basement Floor.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Wonder Woman, Bat Girl, Poison Ivy, Harley Quinn, Bumblebee, Katana atau Supe Girl? Dalam rangka liburan Sekolah, Supermal Karawaci juga menghadirkan DC Super Hero Girls di Kids Atrium Supermal Karawaci mulai1 Juni - 9 Juli 2017. Disini, Anda bisa mengajak sang buah hati terbang bersama para DC super Hero Girls. Dengan tek ologi terkini, buah hati Anda bisa berfoto di tengah-tengah karakter DC superhero Girls.

Untuk menikmati wahana ini, Anda -ukup belanja produk DC Superhero Girls senilai Rp 300.000,atau tanpa minimum pembelanjaan tapi Anda harus mengunduh eVouchernya di aplikasi Supermal Karawaci Mobile. Buah hati Andajuga bisa mengikuti berbagai lomba di area ini seperti lomba mewarnai dan fashion competition.






Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending