WARTA | RAGAM WARTA

Integrasikan Listing di Dunia, Induk Perusahaan Rumah123, REA Group, Gandeng Situs Properti Ternama

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-- Elara Technologies Pte Ltd., pemilik Housing.com, PropTiger.com, dan Makaan.com di India bergabung jaringan situs properti internasional, REA Group, dalam rangka pemenuhan kebutuhan pasar properti dunia. Kerja sama ini memungkinkan Elara Technologies terhubung dengan negara-negara lainnya.

Seperti diketahui, REA Group sudah memiliki dan berpartner dengan banyak situs di dunia seperti China, Amerika Serikat, Australia, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Macau. Beberapa situs properti ternama yang sudah masuk dalam jaringan REA Group adalah realtor.com, realestate.com.au, iproperty.com.my, dan rumah123.com.

CEO Housing.com, PropTiger.com, dan Makaan.com, Dhruv Agarwala menyambut kerja sama ini dengan sangat antusias. Menurut Agarwala, kolaborasi Elara Technologies dan REA Group akan menguntungkan semua pihak, baik konsumen, pun pebisnis.

“Beberapa tahun terakhir, minat berinvestasi di sektor properti di pasar Asia, termasuk India, berkembang sangat pesat. Di sisi lain, masyarakat India juga menunjukkan minat untuk memiliki properti di negara lain,” kata Agarwala.

Sementara itu, CEO-Asia, REA Group, Henry Ruiz meyakini kerja sama ini akan semakin memudahkan konsumen untuk mencari segala macam properti di seluruh dunia. “Banyak yang sangat suka melihat-lihat properti, oleh karena itu kami ingin memberi kesempatan bagi mereka untuk bias mengeksplor lebih banyak property listing, tak hanya di negaranya sendiri, tapi juga seluruh dunia, hanya dengan menggunakan platform yang mereka sudah kenal dan percaya.”

“Dengan bergabungnya beberapa portal properti di satu platform ini, membuka jalan bagi pencari properti untuk mengakses lebih banyak listing di seluruh dunia, baik itu apartemen di New York, rumah pantai di Australia, atau apartemen di Delhi,” ujar Ruiz menambahkan.

Mulai saat ini, masyarakat yang ingin berinvestasi, pindah kerja atau sekolah, sedang berencana membeli hunian pertama, atau sekadar mencari inspirasi, dapat mengeksplor dunia properti dengan lebih mudah dan menyenangkan. Dari satu platform, konsumen dapat mengakses lebih dari 4,5 juta listing di 72 negara . Listing di jaringan internasional REA Group ini diyakini akan dikunjungi setidaknya 450 ribu visitor, dengan 4,6 juta page views secara global setiap bulannya .

Platform dalam jaringan internasional ini akan menghubungkan penjual dengan pembeli di seluruh dunia, dan pencari properti dapat memperoleh informasi lengkap dalam Bahasa dan kurs mata uang sesuai negara masing-masing. Kini, konsumen properti India bisa mengakses data properti di dunia melalui satu merek terpercaya, di saat bersamaan, para developer di negara itu juga bisa menjual propertinya kepada dunia internasional hanya melalui satu platform saja.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending