WARTA | FILM

Panitia Kurang Profesional,Campina Spider-Man,Jadi Tidak Seru

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Campina, perusahaan es krim lokal terdepan dalam industri fast moving consumers goods untuk produk es krim di indonesia, meluncurkan sebuah produk baru ke pasar dalam negeri, yaitu Campina Spider-Man. Tetap mengedepankan kelezatan dan kualitas produk, Campina mengembangkan produk ini dengan cita rasa yang unik serta komposisi bahan yang mengikuti minat pasar.

Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Campina untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim kepada konsumennya.

National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim, Adji Andjono mengungkapkan, peluncuran produk baru Campina Spider-Man ini bertepatan dengan pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming di Indonesia, yang tentunya akan semakin menyemarakkan suasana.
“Bekerja sama dengan Sony Pictures Indonesia, kami memperkenalkan produk Es Krim Campina Spider-Man seiring dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran film terbaru Spider-Man Homecoming.

Mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spider-Man itu sendiri, es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan dan petualangan bagi yang akan menikmatinya”, tutur Adji.

“Kami sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man Homecoming ini. Dapat bekerja sama dengan produsen Es Krim seperti Campina tentunya akan dapat memperluas jangkauan promosi kami. Masyarakat pun akan lebih penasaran serta antusias, baik pada filmnya maupun produknya sendiri”, ungkap Nita Astara Sony Pictures Indonesia.

Dalam pengembangan produknya, Campina bekerja sama dengan PT Walt Disney Indonesia selaku pemegang license Marvel Spider-Man di indonesia yang kemudian dipergunakan untuk menciptakan imej Spider-Man yang tepat pada produk es krim ini. Baik dari bentuk produk, kemasan serta batasan kalori yang diperbolehkan, semuanya mengikuti standar baku internasional dari Disney.

Campina Spider-Man hadir dengan kombinasi tiga pilihan rasa unik yaitu Vanilla, Strawberry serta Cotton Candy. Ketiga rasa yang unik ini diolah dan diproses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmat.

Namun sangat disayangkan pihak panitia atau EO tidak profesional dalam menangani para awak media yang sangat membludak hadir untuk meliput acara peluncuran Campina Spiderman bertempat di XXI Gandaria City,Jakarta.

Terlihat dari cara penerimaan para wartawan yang lebih dari seratus orang dengan antrian yang sangat panjang,hal ini dikarenakan di meja registrasi hanya ada satu kertas absen dan satu notebook padahal jika disediakan dua atau lebih akan lebih lancar.

Yang lebih mengherankan lagi sudah lama-lama ngantri untuk absen ,panitia tidak memberikan kupon begitu saya tanya jawabanya sudah habis terbatas hanya untuk seratus orang padahal didepan dibagi ada yang dikasi dua kupon dan ditangan panitia masih memegang kuponnya sampai jatuh berantakan.

Puncaknya saat pembagian tiket masuk untuk nonton filmnya,lagi-lagi panitia tidak bisa mengatur para wartawan untuk mendapatkan tiket masuk,padahal bisa dilakukan sejak awal absen langsung dikasi tiketnya,dan disini panitia tidak memperhatikan para awak media yang sudah datang untuk memenuhi undangan yang sudah diterima jauh-jauh hari dan sudah melakukan konfirmasi,semestinya panitia mendahulukan kepada media yang sudah mendapat undangan,karena kondisinya bagi kurang kondusif akhirnya tidak bisa menikmati keseruan petualang dari Spiderman.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending