WARTA | FILM

Film Ten,Hadirkan 10 Model Berbakat

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Satu lagi film laga yang meghadirkan para bintang dari model salah satu majalah dewasa di Indonesia ,Film Ten: The Secret Mission menceritakan tentang satuan inteligen rahasia negara SIS (The Secret Intelligent Service) yang dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (Roy Marten).

SIS merekrut 10 orang model guna makukan aksi pembebasan sandera bernama Kelly, anak duta besar Amerika untuk Indonesia yang disandera teroris di sebuah pulau.Teroris meminta tebusan besar dengan transfer pada beberapa Bank di Rusia, Swiss dan Columbia.

Akibat aksi teroris ini, Presiden RI mendapat tekanan dari Amerika yang memberi ultimatum jika pemerintah RI tidak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau, maka pasukan khusus Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan.

John (Jeremy Thomas), militer berpangkat Kolonel yang bekerja untuk SIS (The Secret Intelligen Service) adalah pencetus ide merekrut para model untuk operasi khusus penyelamatan di pulau yang dijaga ketat teroris.

Ancaman paling menakutkan adalah eksekusi sandera, bukan hanya Kelly tapi termasuk seluruh penduduk pulau yang dijadikan tameng hidup.
Cathy (Karenina) intelligen berpangkat Mayor jadi pelatih, juga komandan 10 model dalam melakukan penyerangan.

Ten (2017) adalah film bergenre aksi yang diproduksi kerjasama antara Majalah Popular & Starvision Plus serta 0708 Films.Disutradarai oleh Helfi Kardit serta dibintangi oleh Karenina Maria, Roy Marten, dan Jeremy Thomas.(Bli)

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending