WARTA | FILM

Young Lex Terlibat Di Film The Underdogs

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Film Underdogs menjadi proyek pertama yang diperankan oleh Young Lex selama ini ia mengaku banyak ditawari main film hanya saja skenarionya sering tidak sejalan dengan pribadinya.

"Sebenarnya sudah banyak tawaran film tapi nggak mau gue terima. Gue nggak mau di film pertama gue yang asal-asalan filmnya. Begitu ditawarin ini, koh Ernest juga ada nama baik di film, gue cek karakternya ya udah jalan.


"Peran yang gue mainin sama diri gua aslinya sangat bertolak belakang dengan aslinya gue di dunia nyata, lumayan susah mendalami perannya," ujarnya saat jumpa pers trailer film The Underdogs, di Hong Kong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (31/07/2017).


rapper muda ini juga populer dikenal lewat Youtube.
Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabiita), perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh. Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Apakah mereka akan berhasil mengubah nasib? Apakah persahabatan mereka akan bertahan melewati ujian ini? Saksikan THE UNDERDOGS, drama komedi yang tayang serempak 10 Agustus 2017!


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending