WARTA | GAYA HIDUP

Penuhi Permintaan Akomodasi Yang Nyaman,Favehotel Hadir Bandara Tangerang

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Archipelago International menghadirkan produk terbaru dari brand Favehotel dengan dibukanya Favehotel Bandara Tangerang. Hotel budget modern ini terletak di Jalan Husein Sastranegara, Jurumudi, Benda - Tangerang.

Dengan jumlah 164 kamar yang nyaman dan seluruh kamar dilengkapi kamar mandi, meja tulis, dan fasilitas yang lengkap sesuai standar internasional.

Hotel ini juga menghadirkan fasilitas dan layanan berkualitas yang umumnya dimiliki hotel-hotel mewah seperti kamar Suite untuk tamu VIP dan keluarga, Lime Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional.

Guna menambah kenyamanan para tamu tak ketinggalan akses Wifi dengan kecepatan 100 Mbps dan enam ruang pertemuan serta ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk pertemuan bisnis maupun pesta.

"Dengan semakin bertambahnya rute penerbangan domestik dan internasional setiap bulannya di Jakarta, permintaan akomodasi yang nyaman dan dekat bandara semakin meningkat.Untuk itu, kami menyiapkan Favehotel Bandara Tangerang dengan lokasi yang strategis dekat bandara yang menawarkan tempat beristirahat nyaman saat mengunjungi Ibukota,ujar John Flood, President dan CEO Archipelago Internasional saat konferensi pers Soft Opening Ceremony Favehotel Bandara Tangerang, Sabtu, (5/8).

"Kami sangat yakin, bahwa Favehotel Bandara Tangerang akan segera menjadi pilihan utama untuk akomodasi yang ada di dekat bandara," tambah John Flood.

Favehotel Bandara Tangerang ini menjadi hotel ke-50 yang dimiliki oleh brand Fave Hotel. Harga kamar Favehotel Bandara Tangerang mulai dari 348 Ribu per malam dengan tipe standard. Harga tertinggi tentunya pada tipe Suite yang memiliki fasilitas bath tub.

Dengan kehadiran Favehotel Bandara Tangerang, Archipelago International memberikan diskon 10 persen jika Anda melakukan pemesanan melalui aplikasi Archipelago Membership dengan kode promosi BookDirect. Tak hanya itu, dengan mengikuti perkembangan informasi melalui akun social media Archipelago International dan Favehotel, Anda juga bisa mendapatkan promosi spesial.

Archipelago International membawahi 8 brand hotel, resorts dan residences di beberapa negara di dunia. Selain kawasan Asean, Archipelago International melalui brand Aston hadir di Kuba dan Karibia. Begitu juga dengan brand baru Nomad Hostels yang hadir di Curacao, sebuah penginapan dengan kamar yang luas dimana dapat menampung para traveler mancanegara. Nantinya Nomad Hostels juga akan hadir di Jakarta tepatnya di daerah Kemang.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending