WARTA | GAYA HIDUP

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI, Harris Hotel Tebet Suguhkan Nasi Bakar Bambu Runcing

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, HARRIS Hotel Tebet Jakarta turut memeriahkanya dengan mengkreasikan menu makanan yang sangat menarik.

Tak hanya dekorasi yang bernuansa merah putih di HARRIS Hotel Tebet Jakarta, makanan spesial edisi kemerdekaan pun dihadirkan sepadan dengan tema kemerdekaan.

‘Nasi Bakar Bambu Runcing’ yang tersedia mulai tanggal 01 hingga 31 Agustus 2017, dengan memesan promo ini Anda akan mendapatkan gratis minuman yang terbuat dari kombinasi guava, orange dan lime, yang kami sebut “Bambu Mocktail”. Hanya dengan membayar Rp. 100,000 net, Anda sudah mendapatkan kedua- duanya.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 830-3355/0822-8077-1699 atau click link kami https://goo.gl/7navhs. Follow juga akun sosial media di Twitter dan Instagram @harristebet dan like Facebook page HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain – lain.

Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman kami di www.harrishotels.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending