WARTA | EKONOMI

SWISS-BELINN Simatupang Menawarkan Menu  Sarapan  Praktis

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta
Terkadang aktifitas dengan mobilitas tinggi menghambat untuk menyantap sarapan di pagi hari, yang mana sarapan di pagi hari  sangat penting bagi stamina dan kesehatan tubuh. Oleh karna itu, Swiss-Belinn Simatupang kini menawarkan paket sarapan praktis yang dinamakan “Breakfast on the go”. Mengapa di sebut sarapan praktis? Kalau biasanya anda menyantap sarapan di restoran hotel dengan menu prasmanan, “breakfast on the go” dikemas di dalam box yang praktis untuk dibawa dalam perjalan. Dengan Rp 50.000,- net/porsi saja tamu dapat menikmati menu sarapan praktis yang tentunya tidak kalah dengan menu sarapan buffet.

Menu “Breakfast on the go” tersebut terdiri dari dua pilihan menu, yang pertama adalah menu nasi goreng, dan yang kedua adalah American breakfast atau sarapan a la Amerika. Untuk Menu Nasi Goreng, sudah termasuk dengan ayam goreng dan telur. Sementara untuk menu American breakfast merupakan menu sarapan ringan yang terdiri dari roti panggang, hash brown, sosis, telur dadar dan smoked beef.  Kedua menu tersebut disajikan lengkap dengan segelas kopi hangat.
Nanang Sumardjono, General Manager Swiss-Belinn Simatupang menyampaikan, “Mengingat mayoritas tamu di Swiss-Belinn Simatupang merupakan business traveler yang memiliki waktu terbatas, kami menyediakan menu “Breakfast on the go”  yang mana sangat tepat untuk menghemat waktu dengan menyantap makanan selagi dalam perjalanan.”

Swiss-belinn Simatupang adalah hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, dan bar & lounge. Swiss-belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional soekarno hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers ,ujar Yanida Stefanie
Public Relation Officer
Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta.

Informasi Tel: (62 21) 2765 0100
Fax: (62 21) 2765 0200
Email: prsisa@swiss-belhotel.com
www.swiss-belhotel.com 

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending