WARTA | GAYA HIDUP

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Akomodasi Terbaik untuk We The Fest 2017

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan satu-satunya hotel yang berada di dalam kawasan Jakarta International Expo. Terletak di pintu 6 Jakarta International Expo membuat hotel bintang 3 plus berjaringan internasional ini menjadi pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang berkunjung untuk kebutuhan bisnis maupun kunjungan ke acara-acara lain di Jakarta International Expo.

Pada bulan Agustus ini, Ismaya Live kembali mengadakan summer music festival terbesar “We The Fest” edisi keempat dan untuk pertama kalinya, event ini diselenggarakan di Jakarta International Expo. We The Fest 2017 atau biasa disingkat WTF 2017 merupakan festival musim panas yang dimeriahkan oleh beragam sajian musik, seni, fashion dan makanan.

We The Fest 2017 tahun ini kembali dimeriahkan oleh berbagai jajaran artis internasional dan nasional ternama. Festival musik tahun ini diadakan selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Di antara nama-nama pengisi acara, ada grup rock Phoenix yang dipastikan akan tampil di WTF 2017.

Musisi lainnya yang sudah dikonfirmasi hadir di WTF 2017 antara lain Autograf, Daya, Charlie XCX, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Raisa, Shura, Yuna, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit dan The Sigit serta masih banyak beragam artis lainnya.

Sebagai hotel satu-satunya yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akses termudah dan tercepat ke venue konser. Para tamu hanya tinggal berjalan kaki untuk menyaksikan pagelaran musik musim panas terfavorit ini. Harga kamar di Holiday Inn Express Jakarta International Expo dibanderol mulai dari harga IDR 1.300.000, net sudah termasuk sarapah pagi untuk dua orang.

Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak perlu takut melewatkan penampilan musisi favoritnya. Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman (non-alkohol) hanya dengan menunjukkan tiket konser WTF 2017 di Great Room Restaurant – Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Selain itu ada juga promo beer buy 3 get 1 selama periode konser berlangsung.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan mengunjungi summer music festival tahunan We The Fest 2017 juga berbagai acara lain yang diadakan di Jakarta International Expo. Hanya dengan berjalan kaki para tamu bisa mencapai venue konser tanpa perlu khawatir macet, akses parkir, maupun schedule penampilan line-ups yang padat. Sebagai tambahan kami memberikan promo spesial untuk para tamu kami yang memiliki tiket masuk konser tersebut seperti tambahan diskon 10% untuk produk makanan dan minuman juga promo beer buy 3 get 1 untuk menyemarakkan acara tersebut.” ujar Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para tamu dapat menikmati fasilitas pendukung pada saat menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang mencakup:
- Wi-Fi cepat dan gratis yang tersedia di seluruh penjuru hotel agar tamu tetap terkoneksi selama menginap.
- Gratis Express Start™ Breakfast atau Grab & Go untuk memulai hari dengan baik.
- Perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas dengan dua pilihan bantal soft atau firm untuk membuat tamu beristirahat dengan nyaman pada malam hari.
- Power showers yang menyegarkan tubuh dengan 3 fungsi pijatan pada kepala dan handuk yang halus.
- Gym Center untuk menambah energi dan menjaga rutinitas kebugaran meskipun jauh dari rumah.
- Self-service pusat bisnis dan binatu

Holiday Inn Express Jakarta International Expo merupakan Hotel Holiday Inn Express yang ketiga di ibukota Indonesia. Ada sembilan Holiday Inn Express

lainnya yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Bali, Semarang, Surabaya ditambah lima lainnya yang akan di bangun di penjuru negeri lima tahun kedepan. Secara keseluruhan di dunia, terdapat 2.400 hotel Holiday Inn Express. Ada 22 IHG hotel di seluruh Indonesia yang sudah beroperasi dengan berbagai merek lain, termasuk InterContinental, Crowne Plaza dan Holiday Inn, dan yang terbaru Hotel Indigo, hotel butik dari IHG pertama di Indonesia yang berlokasi di Bali.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending