WARTA | WARTA JAKARTA

Rekomendasi Tempat Berburu Kuliner Khas Tanah Banten

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


 
WartaJakarta.com-Banten
Tidak dapat dipungkiri Indonesia merupakan sebuah negara yang kaya akan tradisi kuliner. Kekayaan kulinernya merupakan cerminan keberagaman budaya Indonesia dimana setiap provinsi memiliki aneka kuliner yang mewakili daerahnya masing-masing. Salah satunya adalah Banten, provinsi yang terletak di ujung barat pulau Jawa ini tidak hanya terkenal dengan berbagai wisata yang menarik namun menyimpan aneka kuliner khas yang patut dicoba.

 

Bagi Anda pemburu kuliner tradisional, tidak ada salahnya berkunjung ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) ini dapat menjadi referensi akomodasi penginapan sekaligus tempat kuliner favorit ketika mengunjungi kota BSD.

 

Sebagi hotel yang selalu mengedepankan khas Indonesia dalam setiap setiap produk dan layanannya, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City menghadirkan Buffet Lunch bertajuk Banten Festive pada tanggal 10 Agustus 2017 hingga 20 Agustus 2017. Berbagai varian kuliner khas tanah Banten tersedia disini, yaitu Satai Bebek, Satai Bandeng, Rabeg, Sayur Angeun Lada, Sayur Terbuk, Bandeng Bakar Pecak, Empal Gepuk, Kue Pasung, dan lain sebagainya.

Dengan biaya hanya Rp 200.000,- per orang, berbagai sajian kuliner khas tanah Banten ini dapat dinikmati sepuasnya, all you can eat! Ujar Riana Megawati | Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Ice -BSD City


 

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending