WARTA | NASIONAL

Patuna Siap Berangkatkan 104 Jemaah Haji

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Patuna Travel, penyelenggaraan umrah dan haji khusus yang tergabung dalam Asosiasi Asphurindo (Penyelenggara Haji, Umroh dan Inbound Indonesia)pada tahun ini siap memberangkatkan 104 jemaah Haji Khusus 1438 H.


Bertempat di JCC Jakarta para calon jamaah haji ini di berkumpul mendapatkan bimbingan dari ketua umum Asphurindo dan Direktur Utama,PT Patuna Mekar D jaya H.Syam Resfiadi,sebelum berangkat menuju Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta yang akan berangkat pukul 11.40 WIB dengan pesawat Garuda Indonesia GA 980.

Turut hadir mendampingi dalam pelepasan itu Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Kementerian Agama, H. Nizar Ali dan Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus, Kementerian Agama, H. Muhajirin Yanis.

"Seluruh jemaah dari Patuna yang berangkat tahun ini ada 104 jemaah
“Semoga perjalanan haji lancar dan sampai di Mekkah dengan keadaan sehat tidak ada kendala lalu kembali berkumpul di tanah air dengan selamat,” ujar Syam Resfiadi saat pelepasan jamaah di JCC Jakarta Jum’at (10/8/2017).


Kami menyiapkan 8 petugas petugas pendamping selama pemberangkatan dan tiba di Mekkah mereka akan mendapat pelayanan dari Patuna dan petugas-petugas dari Asphurindo yang siap 24 jam memenuhi kebutuhan jemaah.

“Pembekalan kepada mereka sudah cukup dan buku panduan sudah di berikan dan diharapkan mereka di kota madinah maupun di mekkah menjalankan ibadah haji dengan nyaman,” tutur H. Syam

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending