WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Sekdirjen Dr.H.Muhajirin Yanis M.Pd.I Sangat Puas Dengan Pelayanan Jemaah Regular

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Sekdirjen pak Dr.H.Muhajirin Yanis M.Pd.I meninjau ke hotel Dar Tawhid Intercontinental dan Hotel Hyatt Regency di Mekkah melihat secara langsung fasilitas PIHK sesuai dengan janji yang ada di brosur kepada Konsumen,Jumat 24/8 /2017 malam waktu Makkah Al Mukarrahmah SA.


Di sela-sela kunjungannya H.Syam Resfiadi memberikan masukan dan pendapat terkait soal
regulasi seperti apa yang perlu diambil atau diperkuat oleh pemerintah belajar dari kasus First Travel, agar industri travel umrah/haji tetap tumbuh berkelanjutan dan tentunya jamaah akan terlindungi.

Lebih lanjut H.Syam mengatakan,Bismillah dengan izin Allah SWT sebaiknya ijin dibuat seumur hidup dan untuk persyaratannya agar di perketat dengan sertifikasi internasional dan nasional

Sedangkan untuk pemerintah sebaiknya lebih ke ke pengawasanya bukan ke perizinan,Setiap izin diputulihkan dengan membuat perjanjian kerja sama (PKS)diatas materai dengan mencantumkan jenis sangsi dari pelanggaran sesuai tingkatannya dari SP 1 sampai dengan pencabutan dan denda materi juga penjara.

Dalam kunjungan tersebut Dr.H.Muhajirin Yanis M.Pd.I,sangat senang dan bangga akan pelayanan jamaah reguler sekelas bintang 4 walau jaraknya berbeda.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending