WARTA | WARTA JAKARTA

HUT ke-44 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) Menggelar Family Gathering

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com -Dalam rangka memeriahkan HUT ke 44 PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar Family Gathering dengan kegiatan Fun Walk dan Fun Bike. Kegiatan ini diikuti sekitar 500 tenant yang berada di kawasan industri Pulogadung.

Acara berlangsung pada hari , Minggu (27/8/2017) dimulai pukul 07.00 WIB,terlihat yang hadir jajaran direksi dengan mengenakan pakaian adat daerah.

“Ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan PT JIEP sebagai pengelola kawasan untuk menjaga hubungan baik dengan top management tenant dan juga para relasi,” kata Direktur Utama PT JIEP Rahmadi Nugroho saat ditemui di kawasan industri Pulogadung.

"Peserta fun walk dengan menempuh jarak sekitar 2,2 kilometer, adapun kegiatan funbike akan menempuh jarak sekitar 5,7 kilometer. Selain diikuti dari karyawan PT JIEP, tenant dan investor, kegiatan ini juga terbuka untuk umum.

"Peserta yang ikut berpartisipasi tidak dipungut biaya. Kami targetkan, kegiatan diikuti hingga 500 orang peserta," terangnya.

Dalam acara kali ini dimeriahkan oleh penampilan dari musisi Piyu Padi yang turut membawakan tembang yang sangat terkenal dari band Padi,disampingnya itu juga beragam bazzar dan produk dari J-Mart PT JIEP.

Pihaknya juga merencanakan dalam waktu dekat pembangunan JIEP International Convention Center (JiCC) yang akan menampung segala bentuk aktifitas dari tenant-tenant akan kebutuhan ruang meeting yang besar, kapasistas ruang ini nantinya dapat menampung lebih dari 1000 orang.

Sebagai informasi, belum lama ini PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) telah meresmikan pembangunan Financial Center Building Tahap I di dalam kawasan JIEP, Jakarta. Pembangunan ini juga sebagai bagian dari program transformasi yang tertuang dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan 2014-2018

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending