WARTA | LIPUTAN KHUSUS

Cinere Resort Apartment,Serah Terima Awal Tahun Depan

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT. Megakarya Makmur Sentosa,merupakan developer yang sudah mulai pembangunan proyek apartemen perdananya di Cinere, Kata Depok. Progress Pembangunan Proyek bernama Cinere Resort Apartment sejauh ini berjalan dengan sukses ditandai dengan diadakannya Topping Off Ceremony.

Cinere Resort Apartment dengan bangunan hunian bertingkat tinggi (22 lantai hunian) dengan 2 Tower, yaitu Tower A (Kintamani dan Senggigi) -Tower B (Ubud dan Uluwatu) yang menawarkan hunian berkonsep Resort pertama di Selatan Jakarta dan kota Depok pada khususnya untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal masyarakat menengah.
Cinere Resort Apartment dibangun diatas lahan seluas kurang lebih 1.4 Ha dengan total unit 2.222, dimana Tower A telah sukses dipasarkan sejak Februari 2015 dan Tower B mulai dipasarkan pada Maret 2016.

PT Megakarya Makmur Sentosa mempercayakan proses pembangunan tower-tower ini kepada Kontraktor yang kredibel dan berpengalaman yaitu PT Adhi Persada Gedung, sejak September 2016, dengan target pekerjaan pembangunan akan selesai pada pertengahan 2018.

Menurut Torkis Nasution,Direktur Utama Cinere Resort Apartement,mengatakan,”untuk saat ini,telah selesainya Pekerjaan Struktur Tower B Cinere Resort Apartemen, diadakankanlah Topping Off Ceremony pada 10 September 2017 di lokasi Proyek dengan dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Megakarya Makmur Sentosa, Rekanan serta Calon penghuni.

Lebih lanjut,Torkis menjelaskan,Pencapaian penjualan unit saat ini sudah mencapai 70% dari total unit. Adapun tipe apartemen yang ditawarkan ada 2 ukuran yaitu Studio dan 2 Bedroom dengan 5 Iuasan yang berbeda, dengan tambahan unit kios yang terletak pada shopping arcade yang memiliki fasilitas menarik, sejumlah 55 unit kios pada Tower A (Kintamani Senggigi) yang baru saja dibuka pada pasar.

Kami mengadirkan sebuah konsep hunian disesuaikan dengan namanya,dengan menghadirkan apartemen yg lebih terjangkau dengan tampil beda seperti yang bisa anda lihat berbagai fasilitas pendukung yang ada seperti kolam renang dan fasilitas lainnya,Untuk tower A yang akan selesai di bulan Desember 2017,awal tahun depan akan segera diadakan serah terima kepada konsumen secara bertahap,sedangkan untuk tower B akan selesai pada enam bulan berikutnya, ujarnya.

Apartemen di Selatan Jakarta ini memiliki konsep dan nuansa resort yang nyaman, di dukung oleh berbagai macam fas¡litas seperti Kolam Renang Dewasa dan Kolam Renang Anak di setiap Towernya, Sky lounge, Jogg¡ng Tack, Taman Bermaín Anak, Roof Gardens, parkir yang luas dan berbagai area komersial Ia¡nnya. Semua dirancang sedem¡kian rupa untuk memanjakan para penghuni dalam menjalani aktívitas kehídupan sehari-har¡ dengan nyaman dan bernuansa I¡buran set¡ap harinya.

Cinere Resort Apartemen merupakan pilihan hunian yang sangat ideal terjangkau yang praktis dan tetap berkualitas bagi masyarakat perkotaan dengan dukungan akses yang makin mudah terjangkau ke ibu kota Jakarta sebagai penggerak perekonomian terbesar di negeri ini.

Saat ini tol Depok-Antasari atau disebut juga Desari terus dikebut pembangunannya dan berjarak hanya hitungan menit dari lokasi Cinere Resort Apartement yang didukung oleh fasilitas umum kota depok yang terus berkembang dan makin mempercantik diri.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending