WARTA | OTOMOTIF

Bridgestone DUELER H/L 33, Ban Original Equipment All New Honda CR-V

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), sebagai bagian Bridgestone Corporation, perusahaan karet dan ban terkemuka di dunia, secara resmi mengumumkan ban DUELER H/L 33 sebagai ban original equipment untuk produk Sport Utility Vehicle terbaru All New Honda CR-V, yang diluncurkan di Indonesia pada 27 April 2017.


Direkayasa dengan hambatan gulir yang rendah, DUELER H/L 33 akan memiliki peran kunci pada kemampuan kendaraan untuk menghasilkan pengendalian, stabilitas dan efisiensi bahan bakar yang impresif.

Dikenal luas sebagai ban dengan pilihan beragam yang dirancang untuk berbagai kondisi permukaan jalan, mulai jalan raya pada umumnya hingga medan berlumpur yang menantang, ban DUELER produksi Bridgestone telah banyak dipilih sebagai original equipment oleh banyak merek SUV kelas premium unggulan di dunia. Melalui berbagai upaya untuk mempromosikan penggunaannya sebagai original equipment, Bridgestone akan terus mengembangkan merek DUELER di seluruh dunia.

Dengan teknologi terkini milik Bridgestone, DUELER menawarkan desain telapak yang trendy sekaligus efektif dalam membuang air sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. Kombinasi desain dan teknologi yang dimiliki oleh DUELER juga menjamin pengendalian kendaraan yang lebih baik di berbagai permukaan jalan


DUELER H/L 33 adalah ban SUV tercanggih yang dirancang untuk memberikan kestabilan pengendalian, kenyamanan berkendara, tingkat kebisingan yang rendah, daya cengkram yang sempurna pada kondisi jalan basah maupun kering, dan juga memiliki hambatan gulir yang rendah untuk efisiensi bahan bakar.

Fitur All New Honda New CR-V

Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

Tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas tampak dari dimensi yang lebih besar serta desain fender yang lebih lebar. Tampilan depan All New Honda CR-V ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang All New Honda CR-V kini juga tampil dengan desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar. Di bagian belakang, Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher semakin menambah kesan tangguh. Sementara sisi samping semakin menawan dengan Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara. Sementara Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9” telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoe™ Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.

Kabin All New Honda CR-V yang lapang dan nyaman kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Pemandangan dari dalam kabin All New Honda CR-V semakin luas dengan hadirnya Power Panoramic Sunroof. Tak hanya untuk penumpang, All New Honda CR-V juga menawarkan ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.

Perubahan revolusioner ditampilkan pada mesin All New Honda CR-V yang kini menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology. Meskipun dengan kapasitas yang lebih efisien, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 240 Nm @ 2000 - 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO Assist™ dan ECON Mode, All New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 compliance dan telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.

Didukung performa ban Dueler H/L 33, selain memberi kesan sporty juga menjamin kenyamanan, keamanan berkendara dan juga performa dari All New Honda CR-V baik dari segi handling dan stabilitas berkendara, irit bahan bakar maupun tingkat kebisingan yang rendah. Hal itulah yang membuat PT Honda Prospect Motor mempercayakan PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai pemasok ban untuk All New Honda CR-V tersebut.

All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan standar keselamatan tertinggi, dengan fitur seperti 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACE™ with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Emergency Stop Signal, dan masih banyak lagi.

Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna; Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending