WARTA | EKONOMI

Konvoi lebih dari 50 km, Pasukan J&T Express Merahkan Jakarta

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com- J&T Express kembali menyapa masyarakat melalui kegiatan konvoi berjarak lebih dari 50 km yang diselenggarakan cabang Jakarta. Konvoi diikuti oleh puluhan karyawan drop point Jakarta, dengan menggunakan berbagai armada dari sepeda motor hingga mobil box J&T Express.

Tujuan acara ini adalah membangun keeratan silahturahmi antar internal J&T Express serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Dengan turun ke jalan masyarakat dapat lebih mudah ditemui serta disapa.

“Kami menyadari bahwa pelanggan J&T Express begitu banyak tersebar di seluruh
Indonesia, namun kami juga ingin terus mengenal lebih banyak calon pelanggan kami. Saat ini J&T Express masih dalam proses berkembang jadi belum semua masyarakat mengenali J&T Express, harapan kami dari acara ini dapat lebih dekat dan mengenal masyarakat Indonesia dimulai dari Jakarta terlabih dahulu.” Ungkap Bpk Star, selaku pimpinan J&T Express cabang Jakarta.

Konvoi yang di mulai dari J&T Express cabang Basura, Jakarta Timur dan berkahir di Jl Pemuda, Rawa Mangun dibuka secara resmi oleh Bpk Star dan Ibu Ani Lee selaku pimpinan J&T Express cabang Jakarta. Harapan kedepan acara ini dapat di selenggarakan di berbagai kota di Indonesia, untuk dapat mewujudkan silahtuhrami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Indonesia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending