WARTA | GAYA HIDUP

Supermal Karawaci Persembahkan Amazing September

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-September telah tiba! Rayakan keceriaan bulan ini dengan mengunjungi Supermal Karawaci karena ada persembahan istimewa bagi Anda pecinta kreativitas tanpa batas dan smart shopper!

Ada dua agenda utama di Pusat Perbelanjaan terbesar di Tangerang ini yaitu Informa Expo pada tanggal 19 September – 1 Oktober 2017 di Grand Atrium dan pameran Funbrick Kreasi Tanpa Batas pada tanggal 11-24 September 2017.

“Khusus untuk Informa Expo, Pengunjung bisa mendapatkan harga fantastis yaitu hemat sampai dengan 70% untuk semua produk furniture dan kebutuhan Rumah Tangga. Tahun lalu, program ini disambut antusias tinggi oleh pengunjung karena mereka bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga miring”, ujar Bapak Heru Nasution selaku Managing Director PT Supermal Karawaci.

Kreasi Tanpa Batas
Sebagai orangtua Anda dapat melihat perkembangan anak Anda dari bagaimana anak Anda menguasai sebuah aktivitas atau permainan. Karena dunia anak tak terlepas dari dunia bermain, maka Anda dapat mengajarkan anak untuk melatih keterampilan motorik halusnya melalui sarana bermain. Salah satunya adalah memilih mainan yang tepat yaitu mainan yang bukan hanya menyenangkan, tetapi ada unsur pembelajarannya agar anak bisa belajar sambil bermain sepertti mainan brick yang mampu melatih motorik halus anak sehingga mereka semakin terampil, kreatif dan tidak kaku.

Melihat alasan di atas, Supermal Karawaci bekerja sama dengan Funbrick mempersembahkan event Kreasi Tanpa Batas. Acara yang diselenggarakan di Kids Atrium ini akan menghadirkan Pameran produk-produk terbaru dari Funbrick seperti karakter robot, animasi favorit anak hingga aneka bentuk gedung ikonik dan bersejarah. Anda juga bisa mendapatkan penawaran spesial sepanjang pameran berlangsung.

Bukan itu saja, Anda juga bisa mengajak buah hati mengikuti Brick Competition yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 September 2017. Kompetisi ini terbuka untuk umum dan dibagi menjadi 3 kategori yaitu kategori I anak usia 7-9 tahun, kategori II anak usia 10-12 tahun, dan kategori III untuk anak usia 13 tahun keatas.

SOUNDay Music with Rendy Pandugo
Satu lagi musisi muda kebanggan Indonesia yang memiliki suara dan kualitas musik yang patut diperhitungkan. Rendy Pandugo, pria kelahiran Medan 7 Mei 1985 ini disebut-sebut sebagai John Mayer asal Indonesia. Di awal kemunculannya di SoundCloud, memang banyak yang beranggapan jika suara dan petikan gitar yang dimainkan oleh Rendy mirip dengan penyanyi yang telah mengantongi penghargaan Grammy. Rendy memang tidak menampiknya dan mengatakan bahwa John Mayer adalah salah satu musisi yang memiliki pengaruh besar dalam karya musiknya.

Lewat single yan berjudul “I Don’t Care” Rendy pun memulai debut kariernya sebagai solois.Menurutnya,singgle ini sangat pas untuk dilempar ke pasaran san menjadi pembuka.Lagu ini memiliki sisi komersial juga idealis yangpas untuk takarannya,sehingga membuat Rendy pun optimis.Ditambah lagi single terbarunya yang bertajuk”Silver Rain” berhasil menjdi hit dan menduduki posisi puncak di berbagai tangga lagu di radio-radio tanah air.

Untuk itu, di bulan September ini, Supermal Karawaci akan menghadirkan Rendy Pandugo dalam gelaran SOUNDay Music. Acara akan dilaksanakan pada hari Minggu, 17 September 2017 pkl 19.00 WIB di Grand Atrium Stage. Jadilah saksi dari musisi yang mengaku musik sudah seperti panggilan jiwanya.

Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Supermal Karawaci dan nikmati persembahan istimewanya di bulan September ini.




Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending