WARTA | TEKNO

Pengiriman Global Produk Image Scanners FUJITSU Tembus Angka 10 Juta Unit

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Yokohama, Jepang, 12 September, 2017 PFU dengan bangga mengumumkan bahwa pada bulan Juli 2017, total pengiriman global produk pemindai gambar FUJITSU melewati angka 10 juta unit.

PFU meluncurkan produk pemindai gambar pertamanya, sebuah flatbed scanner seri U4301A, pada tahun 1983. Sejak saat itu, PFU terus melayani satu per satu kebutuhan pelanggan dan juga memperluas jajaran scanner "Fi Series" dengan menambahkan model-model yang dilengkapi ADF dan pemindai gambar berkecepatan tinggi.

Perangkat lunak khusus "PaperStream Series", yang disertakan dalam paket penjualan Fi series, juga membuat kegiatan operasi pengguna lebih efisien dengan sajian fitur yang mendukung proses sebelum dan sesudah pemindaian, serta menawarkan data gambar yang optimal dengan desain antarmuka yang sederhana. Seri "ScanSnap" yang memungkinkan pemindaian dan digitalisasi "One Touch" dirilis pada tahun 2001. Kemudian PFU mengawali era baru di dunia pemindai gambar dengan meluncurkan iX Series yang mendukung konektivitas Wi-Fi dan overhead scanner SV600. PFU terus berkembang seiring dengan pembauran Internet dan perkembangan teknologi di masyarakat serta gaya hidup pelanggan.

Setelah kurang lebih 34 tahun dari sejak PFU menjual image scanner pertamanya, tidak hanya produk-produk pemindai gambarnya yang telah mendukung produktivitas pengguna di perkantoran dan rumah di lebih dari 100 negara, namun ‘Fi Series’ juga sukses mendulang banyak penghargaan yang menjadikannya scanner nomor 1 di pangsa pasar global.

“Kami ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pelanggan kami dan semua pihak yang setia mendukung produk pemindai kami. Berkat semua mitra dan pelanggan yang terus berjalan di samping kami, scanner kami mampu untuk terus berevolusi. Angka 10 juta scanner merupakan hanya permulaan untuk PFU dan kami akan terus berupaya untuk memfasilitasi gaya hidup pelanggan kami melalui inovasi teknologi dan menggali informasi akan kebutuhan pelanggan secara terus menerus, "kata Kiyoshi Hasegawa, Presiden PFU Limited.

PFU meluncurkan situs khusus “10M Achievement” untuk merayakan pencapaian 10 juta image scanner tersebut. Selaras dengan slogannya, “Good quality has 10 million reasons” yang mengandung pesan bahwa ada jutaan alasan mengapa pelanggan memilih image scanner PFU, situs tersebut menampilkan berbagai informasi seputar kegiatan-kegiatan menarik dari kampanye ini yang diadakan di seluruh dunia, serta menceritakan dasar sejarah produk pemindai PFU.



Klik http://www.fujitsu.com/global/microsite/scanner-campaign/10machievement/ untuk mengetahui lebih lanjut.

Situs “Our Scanner’s Story” juga telah diluncurkan untuk menjelaskan pandangan dan posisi PFU dalam menciptakan produk pemindai gambar, menghadirkan teknologi dan kualitas terbaik yang mengundang decak kagum para pelanggannya. Kunjungi http://www.fujitsu.com/global/microsite/scanners/quality/ untuk informasi selengkapnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending