WARTA | EKONOMI

Oktober, Alecia Graha Land Luncurkan D’Green Alecia Residence Pondok Cabe

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Oktober, Alecia Graha Land Luncurkan D’Green Alecia Residence Pondok Cabe

JAKARTA - PT Alecia Graha Land (AGL) Group melalui anak usahanya PT Alecia Graha Propertindo (AGP) akan meluncurkan (launching) sekaligus memasarkan D’ Green Alecia Residence, rumah berkonsep hijau dengan tema Modern Tropis yang berkesan mewah & elegan di lokasi strategis, di Pondok Cabe, selatan Jakarta.

Perumahan yang memiliki 133 unit dibangun di lahan seluas 2,2 hektar ini akan memulai pemasaran tahap pertama sebanyak 40 unit pada 1 Oktober 2017 dengan harga mulai dari Rp 600 jutaan. Acara peluncuran sendiri akan dilangsungkan di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta

Adapun type yang ditawarkan pada tahap 1 terdiri dari Type Siena (36x72 / 1 Lantai dengan 2 kamar tidur), Type Acera (60x72 / 2 lantai dengan 2 kamar tidur) Rp 800 jutaan, Type Milan (75x90 / 2 lantai dengan 3 kamar tidur) mulai dari Rp 1 miliaran. Selain itu, terdapat juga area komersil, berupa Ruko exclusive 3 lantai sekitar 20 unit.

Aditia Kurniawan, Chief executive officer (CEO) Alecia Graha Land group mengatakan, D’ Green Alecia Residence berada di lokasi yang sangat strategis, di Jalan Kayu Manis Raya, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, yakni hanya 5 menit ke Lapangan Udara Pondok Cabe, 5 menit menuju future Tol Cinere - Serpong, 15 menit ke Tol Tb Simatupang, 15 menit ke Halte Trans Jakarta Koridor Lebak Bulus, 15 menit ke future Stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi sejumlah universitas ternama, seperti Universitas Islam Negeri (UIN), Universitas Terbuka (UT), Universitas Muhammadyah, dan juga sangat dekat dengan Hypermart, Giant, Lottemart, serta Carefour.

“Pada pemasaran perdana ini, Pre launching harga mulai dari Rp 600 jutaan, DP 0%, Bunga 0%,dan Tunai bertahap 12 Tahun Mudah Disetujui, dengan cicilan mulai 1 jutaan per bulan. Selain itu kami juga ada program Libur Bayar Dua Tahun dan Fasilitas Titip Jual. Khusus pembeli perdana akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar yaitu, kenaikan harga sebesar 6% sehari setelah launching (untung 6% dalam 1hari),” kata Aditia di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Indra Setiawan melihat adanya potensi yang sangat besar di daerah Pondok Cabe dan sekitarnya, mengingat posisinya yang ada di bagian selatan Jakarta dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan dan perekonomian Indonesia, dipastikan prospek Pondok Cabe akan tetap menggiurkan. Hal ini lantaran, banyak konsumen yang rela membeli perumahan di daerah Serpong hingga Balaraja, Bogor, dan Bekasi. Lokasi-lokasi tersebut terbilang cukup jauh dari Jakarta, yang merupakan tempat bekerja sebagian besar para penghuni perumahan tersebut.

Informasi terbaru, kata Indra, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) juga berencana membuka Landasan Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan sebagai bandara komersial. Pasalnya, selama ini mengingat 2 bandara, yaitu Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma sudah sangat padat dan hampir tidak memadai.

“Jika rencana pemerintah ini jadi terealisasi, dipastikan bukan hanya di Pondok Cabe akan terjadi lonjakan harga properti, tetapi juga di daerah-daerah sekitarnya juga akan mengalami hal yang sama,” ucap Indra

Indikasi bahwa bandara yang berada di Jakara Selatan tersebut akan menjadi bandara komersil semakin menguat, saat melihat adanya sejumlah perubahan, seperti adanya pagar baru dan di atasnya terdapat kawat berduri. Selain itu, terdapat juga beberapa alat berat dan crane yang terparkir di samping runway. Cat di gerbang masuk pun terlihat baru dengan kelir biru, merah, dan hijau muda. Nampaknya, bandara ini tengah mempersiapkan diri menyambut statusnya menjadi bandara komersil.



Penulis: Dihar
Editor: Dihar

Now Trending