WARTA | RAGAM WARTA

Aston Imperial Bekasi Adakan Pameran dan Lomba Fotografi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


 WartaJakarta.com-Bekasi
Aston Imperial Bekasi tidak berhenti untuk memberikan hiburan berupa kegiatan positif bagi masyarakat. Setelah sukses dengan lomba fashion show merah putih di bulan Agustus lalu, kali ini Aston Imperial Bekasi mengadakan  event pameran dan lomba fotografi “Bekasi Lens Talent” yang berlangsung mulai pada tanggal 11-16 September 2017.

Pameran fotografi yang diadakan di Sky Resto and Lounge Aston Imperial Bekasi tersebut terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Seluruh masyarakat boleh berpartisipasi dalam pameran dengan mengirimkan foto terbaiknya yang bertemakan kota Bekasi. Hasil foto terbaik akan dipamerkan selama satu minggu di Sky Lounge Aston Imperial Bekasi. Acara pameran tersebut ditutup dengan lomba fotografi pada tanggal 16 September 2017. Lomba fotografi yang akan diadakan bertemakan “Arsitektur Aston Imperial Bekasi”. Peserta yang akan mendaftar lomba fotografi tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

Pameran dan lomba fotografi yang diadakan oleh Aston Imperial Bekasi tersebut menjadi lebih istimewa karena seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani oleh General Manager Aston Imperial Bekasi, Wisnu Aditya dan walikota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi. Selain itu, Bapak Arbain Rambey yang merupakan senior fotografer kompas akan menjadi juri dalam lomba fotografi tersebut. Hadiah- hadiah yang dapat dibawa pulang oleh para pemenang juga sangat menarik mulai dari voucher-voucher, kamera mirrorless, hingga kamera underwater dari fujifilm.

Kegiatan pameran dan lomba fotografi akan menjadi acara yang menarik bagi para pecinta fotografi. Bagi para peminat fotografi yang berminat untuk mengikuti baik pameran maupun lomba fotografi yang diadakan oleh Aston Imperial Bekasi, hubungi 021 8896 8080 





Ujar
Nindya Kurniawati
Public Relations Manager  Aston Imperial Bekasi

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending