WARTA | NASIONAL

Menkominfo Rudiantara,Melantik Pejabat Eselon II di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informati

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, melantik 13 pejabat eselon II di lingkungan Kemenkominfo pada hari Selasa (12/9/2017) di Gedung Serbaguna Kominfo.

Kominfo bagai satu kesatuan Tim Sepak bola dimana ada penyerang ada penjaga gawang dan lainnya sehingga tim sepak bola dapat mencetak gol dengan baik karna adanya koordinasi antara satu pemain dengan pemain lainnya, Ia berharap dengan pelantikan ini, Kemkominfo bisa lebih cepat mencapai gol yaitu target, dan dapat lebih memperkuat Kominfo, Ia mengimbau semuanya untuk aktif melakukan perubahan-perubahan yang baik,kata Rudiantara.

"Selama hampir tiga tahun saya di sini, ada beberapa gol yang sudah dicetak. Namun, masih ada yang belum. Semoga dengan pelantikan ini bisa lebih banyak lagi," serta "Perubahan dan penyegaran harus dilakukan. Mudah-mudahan perubahan ini lebih bagus dan kuat, serta bisa melakukan perubahan sebanyak-banyaknya," tutur Rudiantara.

Rudiantara menegaskan bahwa Pejabat Eselon II yang dilantik memiliki segudang tugas yang menanti. Beberapa hal yang menjadi fokus mereka adalah terkait Broadband, keamanan siber, Revisi Undang-Undang Penyiaran dan membuat Peran Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) sebagai Public Relation semakin Effektif


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending