WARTA | EKONOMI

Broadway Artisan Coffee Hadir di Kelapa - Gading Jakarta Utara

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara ternyata bukan cuma surganya bakmi atau makanan unik aja, tapi juga jadi gudangnya coffee shop keren. Jadi buat kamu-kamu yang rumahnya di Kelapa Gading nggak usah jauh-jauh ke Selatan untuk ngopi-ngopi dengan teman - teman ataupun komunitasmu . Karena Sekarang Telah Hadir Broadway Artisan  coffee shop paling cozy di Kelapa Gading.




 Broadway Artisan Coffee mengusung konsep coffee shop ala Eropa dan menyediakan berbagai food and beverage  dengan menunya yang kekinian menjadikan andalan di Broadway antara lain  ,Chiken Fried Rice,Chicken Cordon Bleu dan Juga Waffle Orginal,Choco Vanilla,Banana Choco Vanilla, untuk Coffeenya sendiri ada Broadway Coffee,Affogato dan Baby Chino, kedepannya juga nanti akan ada Menu Baru yang akan dilaunching dalam waktu dekat.


 Menikmati secangkir kopi dengan rasa dan aroma asli Indonesia menjadi dambaan penikmat kopi. Banyaknya penggemar kopi, khususnya di kawasan Kelapa Gading, berdampak menjamurnya coffee shop di kawasan ini.

Namun, hal ini tak membuat Fredy Limantara mengurungkan niatnya membuka coffee shop di kawasan ini yang berada di Jalan Kelapa Kopyor Blok CE.2, No. 6, Kelapa Gading Permai, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini  yang telah resmi  Soft Openingnya Rabu (27/9/) 2017 kemarin.

“Di Kelapa Gading memang banyak Coffee Shop. Itu hal yang wajar. Justru semakin banyaknya kompetitor dapat memacu kita semakin kreatif dalam mengembangkan usaha. Usaha apapun pasti ada pesaingnya dan memang harus bersaing. Kita siap bersaing untuk itu,” ungkap Fredy kepada WartaJakarta.com .

Fredy mengatakan, kedai  kopi yang  ia buka ini mengusung konsep coffee shop ala Eropa ini menyediakan berbagai food and beverage dengan cara penyajian kopi nya pun sesuai nama yaitu Artisan, tidak dibuat secara massal. Tamu bisa menikmati kopi dengan cara dan racikan yang terbaik, baik dalam menggunakan mesin coffee expresso maupun manual brewing coffee.
 Selain menu diatas masih ada juga yaitu
“Sesuai dengan makna broadway yaitu jalan lebar. Filosofinya, agar usaha yang saya jalani diberikan jalan yang luas-luasnya dari Tuhan. Semoga Broadway Artisan Coffee bisa berkembang dan maju serta dicinta masyarakat khusunya warga Kelapa Gading sebagai tempat nongkrong yang asik dan nyaman,” ujarnya.

Dalam rangkaian soft opening ,Broadway Artisan Coffee juga Mengadakan Program Promosi untuk para Tamu yang datang Ke Broadway pada pagi hari Sejak Mulai dibuka Pukul 08 .00 - 11.00 Wib akan ada paket Breakfast Seharga Rp 50  Ribu mendapat Coffee or Tea dan Pilihan Beveragenya.   Dan untuk Keseluruhan  All Item Menu juga mendapatkan potongan  25 %  sampai dengan pukul  pukul 22.00 Wib  di  week day dan week end  setiap harinya .
Broadway Artisan juga menyediakan fasilitas tempat ini yang sangat cozy  buat  Arisan ,Reunian, Pesta Birthdays dan  Pertunangan.
Fredy         juga berharap dengan dibukanya gerai yang ke - 1 ini. akan hadir lagi  yang 2 pada tahun 2018 nanti Di wilayah Jakarta Selatan.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending