WARTA | EKONOMI

Sagentus Indonesia Hadir Mewarnai Bisnis Agen Properti

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Serpong

Didasari dari pengalaman yanh sudah di dapat selama ini dalam bidang property kini Sagentus Indonesia hadir dengan membawa warna baru di dunia bisnis agen properti.

Sagentus Indonesia adalah agen properti yang berdiri sejak 1 agustus 2017 lalu, hadir di Indonesia untuk melengkapi kekurangan yang ada dan meningkatkan kelebihan - kelebihan yang sudah ada. Pada hari Rabu (27/09) kemarin  secara resmi PT. Sagentus Tritunggal Indonesia gelar Grand Opening Sagentus Indonesia bertempat di Alam Sutera, Tangerang.
Sagentus Indonesia 100% karya anak bangsa yang merupakan brand lokal, hadir dengan membawa konsep warna baru didunia bisnis agen properti, salah satunya terlihat dari desain interior ruang kantor perusahaan properti ini tidak seperti pada umumnya, tampak seperti cafe minimalis yang tidak membosankan dan sangat unik.

Dengan membawa tagline "Trust your Property with Us" mempunyai 3 (tiga) poin penting yaitu:
• Pertama adalah kepercayaan, 
• Kedua adalah Properti ini melambangkan bahwasanya Sagentus Indonesia eksistensi dibidang properti.
• Ketiga adalah team work dengan sistem kerja berdasarkan komunitas dan kelompok.

"Puji Tuhan marketing kita (Sagentus Indonesia) semuanya antusias, banyak dipercaya oleh masyarakat, jadi mendapatkan banyak properti, saat ini dalam satu bulan kita closing sudah lumayan", ujar Yogi selaku Direktur Utama PT. Sagentus Tritunggal Indonesia.

Yogi sebagai sosok yang sudah
berpengalaman di bidang properti selama 15 tahun mengatakan bahwasanya properti masih merupakan kebutuhan primer manusia.

Dia berharap Sagentus Indonesia dapat diterima masyarakat, serta "Do The Best" agar mendapatkan trust. "Hal itu yang 
harus kami (Sagentus Indonesia) perjuangkan untuk masyarakat Indonesia", ujarnya.

Dikesempatan yang sama Theodorus selaku Direktur markering PT. Sagentus Tritunggal Indonesia mengatakan dalam hal penjualan properti lebih mengutamakan dalam negeri, dan kita (Sagentus Indonesia) juga membantu program pemerintah, contohnya pemerintah ada program satu juta rumah.

"Seperti tadi hadir perwakilan dari partner kami (Sagentus Indonesia) yaitu Ciputra saat ini pembangunan Maja, yang merupakan salah satu dari 10 (sepuluh) daerah yang diprioritaskan pemerintah untuk menjadi kota baru" kata Theodorus.

Menyinggung mengenai target penjualan "Sebenarnya target penjualan sampai akhir
tahun 2017, kurang lebih sekitar Rp 50 miliar", ungkapnya.

"Tapi yang kita prioritaskan saat ini bagaimana membangun brand image perusahaan ini", ujarnya.


Di Sagentus Indonesia ini juga hadir bergabung Seniman  penyanyi yang sudah tidak asing lagi  Pinkan Mambo yang kali ini ternyata punya kesibukan barunya dengan Bergabungnya Pinkan di Sagentus Indonesia.

“Join di bisnis ini baru beberapa hari lalu,” ujar ibu empat orang anak ini, dalam acara grand opening Sagentus Indonesia di bilangan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Ketertarikannya bergelut di bisnis properti, lanjutnya, berawal dari obrolan santai bersama rekannya.

“Ngobrolnya juga cuma satu malam saja. Rekan saya yang kebetulan tetangga di rumah, ngajak join bantuin di Sagentus Indonesia. Dari situ saya langsung tertarik,” ceritanya.

Dia melihat, bisnis properti sangat potensial dan tak akan pernah mati. Mengingat, produk properti seperti rumah sudah menjadi kebutuhan.   

“Bisnis properti tak pernah mati. Meski kata orang saat ini penjualan properti lagi slow, tapi saya yakin akan membaik. Jadi ngeflow saja menjalaninya,” ujarnya.

Terutama di kawasan Serpong, kata dia, perkembangan properti di kawasan ini, sangat bagus. Geliat pembangunan properti di sini, seolah tak terbendung.

"Wah, Serpong berkembang pesat banget. Banyak perumahan dan apartemen berdiri di sini. Harganya yang tinggi, tetap saja banyak yang beli. Termasuk saya yang tertarik properti di Serpong," tuturnya sambil tersenyum.


Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending