WARTA | RAGAM WARTA

7 Th Anniversary Best Western Mangga Dua Hotel 2017

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta sebagai hotel berbintang 4 yang telah beroperasi sejak tahun 2010 terus melakukan peningkatan kualitas baik pelayanan jasa maupun fasilitas bagi para pelanggan. Bergerak dibidang hospitality, kenyamanan dan kepuasan pelanggan tentunya menjadi prioritas utama. 

Dengan berlandaskan pada Quality Assurance (QA) yang merupakan standarisasi kepada seluruh jaringan hotel Best Western di seluruh dunia, Best Western International yang berlokasi di kota Phoenix Amerika memastikan bahwa hotel-hotel tersebut berada dijalur yang sama.

Tepat pada tanggal (1/10) 2017 kemarin Hotel ini mengadakan acara ulang tahunnya yang ke 7 yang dihadiri oleh Putri Pariwisata, Koko Cici Jakarta serta tokoh adat Alor Provinsi NTT acara ini dimeriahkan dengan bebarapa kegiatan seperti stand booth dari beberapa vendor yang sudah bekerjasama dengan Best Western Mangga Dua, potong tumpeng beserta pelepasan balon sebanyak 177 balon, fashion show dari designer Label Aura Putri Kebaya yang dibawakan oleh Koko Cici Jakarta  dari  Rancangan Designers Top Ibukota Fransisca Darmawan (Sisca) yang menggunakan bahan dasar Tenun Asli dari NTT dengan Design Nuansa Busana Pesta dan Kebaya  ,  selain itu juga ada tarian lego-lego dari Alor provinsi NTT, mama penenun dari Alor provinsi NTT serta program CSR donor darah dan banyak lagi, tidak lupa Best Western Mangga Dua membagi-bagikan doorprize voucher menginap di seluruh Best Western Indonesia kepada seluruh tamu Government, corporate, travel agent, awak media dan tamu-tamu yang hadir. Acara ini berlangsung dari pukul 08.30 sd 14.00.

            Acara ulang tahun Best Western Mangga Dua Hotel ini merupakan salah satu perayaan yang rutin dilakukan oleh Best Western Mangga Dua Hotel. Hal ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas terhadap segala yang sudah diraih hingga saat ini juga sebagai ajang untuk memanjakan para tamu dengan berbagai hal yang diberikan selama ulang tahun ini begitu ujar Gustaf Adolf General Manager Best Western Mangga Dua Hotel.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending