WARTA | RAGAM WARTA

BBQ Sepuasnya di Akhir Pekan Bersama Aston Priority Simatupang

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com-Jakarta

Setiap menjelang weekend, pada hari Jumat  malam mulai pukul 19.00, Aston Priority Simatupang menutup kesibukan masyarakat urban dengan suguhan BBQ spesial. Kuliner menggiurkan ini berlangsung di Canary Coffee Shop, restoran di hotel Aston Priority Simatupang yang memiliki design minimalis tapi hangat sehingga membuat siapapun betah duduk berlama - lama dengan nyaman.

BBQ ini merupakan promo makan malam yang menyajikan pilihan menu bakar dan panggang paling lengkap, dengan bumbu spesial terbaik yang dipersiapkan oleh Executive Chef beserta teamnya yang tentunya sudah tidak diragukan lagi pengalamannya.

Dari awal BBQ ini dimulai hingga berjalan sampai detik ini, cukup banyak perusahaan, komunitas  dan individual yang menyelanggarakan makan malam bersama, perayaan hari besar ataupun pesta ulang tahun. Banyak dari pengunjung mengungkapkan sangat puas dengan beragam varian dan pilihan rasa dimulai dari sayuran, makanan berat, pencuci mulut, hingga daging pilihan.

BBQ Spot tersebut terletak di area luar restoran. Canary Coffee Shop memiliki area yang cukup luas , terbagi menjadi ruangan dalam dan teras area. Perkiraannya restoran ini bisa menampung kurang lebih 250 tamu. BBQ area memang sengaja ditempatkan di area terbuka dan dekat dengan kolam renang, dihias semenarik mungkin agar para tamu dapat menghirup udara , serta semilir angin sehabis mengalami penat di hari kerja.

Executive Chef- Mr. Djoko Hendrasto mengatakan pihaknya memang  bertujuan untuk menawarkan pengalaman makan malam istimewa yang tak terlupakan, hangat dan menyenangkan, dengan kesempatan menikmati kualitas menu panggangan yang segar juga keindahan suasana kolam renang.

Menu panggangan cukup bervariasi, mulai dari unsur daging, seafood dan ayam. Contohnya, udang, kerang, sate seafood, berbagai macam ikan,ayam, daging, sosis, cumi- cumi dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin menikmati sajian pendamping selain menu panggangan, kami menyediakan menu lainnya seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Pizza, Pasta, Cream Soup, serta buah- buahan dan jajanan pasar

Jadi untuk para pekerja keras di Jakarta yang berencana melepas kepenatan sembari menyantap panggangan dan bakaran lezat yang menggugah selera, wajib mencoba BBQ sepuasnya ini. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp,200 ribu++ per orang  anda akan merasakan sensasi kesegaran dari berbagi aspek baik itu santapannya maupun suasananya, Mari tunggu apalagi , segera meluncur ke Aston Priority Simatupang, untuk informasi lebih lanjut bisa segera menghubungi nomor dibawah ini 021 7883 8777.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending