WARTA | EKONOMI

Miwa  Pattern Hadirkan  Tema “Svarga Paradise”   di 3 Th Anniversary Central Department Store 2017

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


WartaJakarta.com
Central Department Store Indonesia merayakan hari jadinya yang ke tiga dengan menghadirkan Central Anniversary Flower Extravaganza, acara yang sudah menjadi ciri khas Central Department Store ini akan memanjakan mata pelanggannya dengan dekorasi bunga segar terbesar yang dengan luas area lebih dari 800 meter persegi dari tanggal 5 – 9 Oktober 2017 di flagship store-nya di  Grand Indonesia. Central Department Store juga menghadirkan promosi belanja spesial mengiringi kemeriahan acara selama 5 hari tersebut dan berlanjut dengan promosi lainnya hingga 29 Oktober yang berlaku di kedua gerainya; Central Grand Indonesia dan Central Neo Soho.

Central Department Store Indonesia menghadirkan tema besar “Fantasy Village” untuk seluruh dekorasi bunga untuk tahun 2017 ini. Keseluruhan tema akan dikemas berbeda dan disesuaikan untuk setiap lantainya dengan menghadirkan keragaman bunga segar yang berbeda pula.

Fantasy Village berhiaskan bunga segar di keempat laintai Central Department Store.
Presentasi visual yang mengusung tema Fantasy Village dikemas berbeda di setiap lantai Central Department Store Grand Indonesia. Di lantai Ground, presentasi visual serupa rumah kurcaci lengkap dengan gerbang yang kesemuanya akan berhiaskan dedaunan dan bunga segar dengan dominan warna merah seperti black magic rose, mokara, amaranthus dan masih banyak lagi lainnya. Vokal poin dekorasi bunga pada lantai Upper Ground menyerupai payung fantasi dengan dominasi bunga – bunga berwarna pastel seperti mawar putih, lisianthus putih baby’s breath dan lainnya. Lantai 1 yang merupakan area men’s dihiasi dekorasi serupa hutan tropis berstruktur eksentrik dihiasi bunga segar dengan dominan warna fuchsia, ungu dan kuning, sedangkan di lantai anak dan home di lantai 2 vokal poin dekorasi bunga didominasi warna putih dan kuning yang menutupi struktur komidi putar dan carousel.

Seremonial Pembukaan Central Anniversary Flower Extravaganza 2017
Kemeriahan acara Central Anniversary Flower Extravaganza 2017 menghadirkan presentasi 20 aksesoris spektakuler karya maestro desainer aksesori, Rinaldy A Yunardi yang menggarap tampilan aksesoris spektakuler.

 Koleksi yang dibuat khusus oleh sang desainer untuk memeriahkan Central Anniversary Flower Extravaganza terinspirasi dari “Yin & Yang” yang melambangkan cinta antara pria dan wanita yang dilambangkan dengan warna hitam dan putih serta merah sebagai perlambang warna cinta universal.

Acara dibuka dengan penampilan dari ballet LED Dancer dengan mempresentasikan 3 textile art dari Miwa Pattern yang dibuat eksklusif untuk Central Anniversary Flower Extravaganza 2017. Keseluruhan inspirasi motif yang ditampilkan textile artist Mira Hoeng melalui label Miwa Pattern hadir dalam tema “Svarga Paradise” yang melambangkan keindahan bunga selayaknya keindahan surga. Textile art tersebut diterjemahkan dalam 3 motif scarf untuk koleksi eksklusif Miwa Pattern di Central Department Store yaitu; Paradise In Galaxy, Paradise On Earth serta Underwater Paradise. Scarf eksklusif Miwa Pattern untuk Central Department Store karya textile artist Mira Hoeng bisa didapatkan di Central Department Store bisa dipersonalisasi dengan menambahkan embroidery nama pembelinya dengan pemesanan sebelumnya ,ujar Mira kepada WartaJakarta.com

Acara kemudian dilanjutkan dengan alunan merdu suara dari Agatha Suci yang menghibur seluruh tamu yang hadir. Setelah itu, Ibu Hestiawati Muliani selaku Managing Director, PT Central Retail Indonesia menyambut sekaligus menyapa  para tamu kehormatan; Ms. Duangjai Charnbhumidol, The Spouse on behalf of The Ambassador of Royal Thai Embassy, , Miss Busakorn Prommanot,Tourism Authority Of Thailand, Ms. Visnaee Lamsa-ad, Counsellor, Thai Trade Center, Mr. Chalit Tayjasanant, Senior Vice President of Bangkok Bank, Mr. Anan Budkaew, General Manager Indonesia of Thai Airways International Public Company Limited, serta partner Central Department Store; BCA,  MasterCard, Grand Indonesia serta Lewis & Carroll juga para pendukung acara, Agatha Suci, Mira Hoeng for Miwa Pattern dan juga Rinaldy A Yunardi, sekaligus memberikan apresiasi kepada pihak terkait atas kerjasamanya sehingga Central Anniversary Flower Extravaganza dapat berjalan sempurna.




Penawaran Istimewa Dalam Berbelanja
Khusus di dalam 5 hari kemeriahan Central Anniversary Flower Extravaganza, mulai tanggal 5 – 9, Central Department Store menggandeng partner BCA dan MasterCard dengan memberikan keuntungan berlipat ganda. Untuk pembelanjaan dengan nominal tertentu bagi pembayaran dengan dengan menggunakan kartu kredit BCA dan MasterCard akan mendapatkan total Cash Discount Coupon hingga Rp. 1.750.000. Selain itu bagi pelanggan yang beruntung dapat memenangkan tiket Jakarta – Bangkok – Jakarta persembahan Thai Airways apabila berbelanja dalam periode 5 hari tersebut di gerai Central Department Store Grand Indonesia.
Pelanggan juga akan dimanjakan dengan beragam produk eksklusif yang diluncurkan dalam periode Central Anniversarry Flower Extravaganza dari label – label ternama, diantaranya seperti; FIT FLOP, GUESS Shoes and Handbags, LOVE Moschino Bags, NIKE Women, WINSTON SMITH dan M by Mischa dari Ladies Department. STELLA RISSA present “STELLAR Edition collection” yang tersedia secara eksklusif hanya di Central Department Store Grand Indonesia. Men’s Department menghadirkan koleksi eksklusif dari MARIO MINARDI dan FTALE serta tidak ketinggalan LOJEL menghadirkan koleksi travel suitcase dengan warna-warna ekslusif hanya di Central Department Store. Brand dari kids department BILLIE BLUSH, CIERTO CLOO, LULLA Apparel Couture, SLOE PETIT BEBE dan TOE ZONE tidak ketinggalan menghadirkan koleksi eksklusifnya, sedangkan home and bedding department menghadirkan koleksi ekslusif dari ELEGANCE dan masih banyak lagi yang lainnya.

Brand – brand eksklusif dan inhouse Central Department Store seperti Defry 01, ALUMNUS serta label desainer Thailand seperti; THEA by THARA, WRKROOM, MOTIF OFFICIAL dan DA+PP akan menyemarakan kemeriahan 5 hari Central Anniversary Flower Extravaganza dengan fashion troops di Grand Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2017 mendatang.

Tenant kafe dan restoran yang ada di dalam Central Department Store juga menghadirkan menu khusus diantaranya MARKEEZE di lantai Upper Ground Central Grand Indonesia yang menhadirkan menu minuman spesial Hanami Roses Coffee dengan sentuhan aroma dan rasa mawar di dalam segelas kopinya. BEAU by Talitha Setyadi yang terletak di lantai 1 Central Department Store Indonesia menghadirkan menu blueberry cake yang berpadu dengan rasa segar icing lemon serta butter cake. COMMON GROUNDS, tenant kafe dan restoran di gerai Central Neo Soho juga menghadirkan dua menu pencuci khusus dalam rangka Central Anniversary Flower Extravaganza, Choco Ganache Layers serta Freezin Berries dengan taburan edible flower penuh warna.
Kemeriahan promosi ulang tahun ketiga Central Department Store berlanjut di tanggal 10 – 29 Oktober 2017 dengan memberikan cash discount coupon bagi pelanggannya.  Central Department Store bersama BCA akan memberikan cash discount coupon hingga total Rp.1.100.000 untuk pembelanjaan di periode tersebut dengan bagi pelanggannya yang menggunakan kartu kredit berlogo BCA.
Kemeriahan acara Central Department Store juga berlangsung di gerai Neo Soho, Podomoro City dengan menghadirkan promosi spesial yaitu dengan membagikan shopping voucher ratusan ribu rupiah untuk 100 orang pengunjung Central Department Store Neo Soho setiap harinya mulai dari tanggal 6 – 8 Oktober 2017.
“Central Anniversary Flower Extravaganza 2017 kali ini hadir dengan konsep dekorasi berbeda yaitu Fantasy Village, karena tentunya kami ingin memberikan keunkan tampilan dekorasi bunga segar tiap tahunnya serta yang terutama sebagai salah satu cara kami memanjakan pelanggan kami. Selain itu, kami memberikan penawaran dan promosi untuk belanja terbaik sepanjang bulan Oktober, baik di Grand Indonesia maupun di gerai terbaru kami, Neo Soho agar selebrasi ini juga terasa dan tersebar keseluruh gerai kami.

Kami juga ingin acara ini menjadi acara ciri khas Central Department Store selayaknya Central Department Store Thailand, untuk itu kami mengajak semua pengunjung untuk menggunakan hashtag #CentralFlowerExtravaganza agar acara ini semakin luas tersebar”, ungkap Hestiawati Muliani, Managing Director, PT. Central Retail Indonesia

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending