WARTA | GAYA HIDUP

Dapatkan Koleksi Mickey Mouse Di Pop.U

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Mickey Mouse adalah karakter kartun yang diciptakan pada tahun 1928 oleh Walt Disney dan Ub Iwerks di The Walt Disney Studio . Mickey adalah tikus hitam antropomorfik dengan tampilan memakai celana pendek merah, sepatu kuning besar, dan sarung tangan putih. Dia adalah salah satu karakter kartun paling dikenal di dunia dan merupakan maskot dari The Walt Disney Company terbesar di dunia.

Rupanya,tokoh kartun ciptaan Walt Disney tersebut tak hanya digemari oleh anak-anak saja namun juga orangtua, sehingga tak sedikit pula produk bertajuk Mickey Mouse diperuntukan bagi orang dewasa.

Karakter Mickey Mouse sudah mampu membius seluruh manusia baik anak anak,remaja bahkan orang dewasa ,hadir di berbagai produk dan bahkan mampu mengangkat penjualan dari produk yang ada karakter Mickey Mousenya.

Salah satu label buatan asli anak negri ready to wear Pop.U pun tang ketinggalan untuk berkolaborasi dengan Disney menghadirkan koleksi Mickey Mouse x Pop.U yang diperuntukan bagi orang dewasa serta anak-anak.

Di koleksinya ini,lebih menonjolkan khas identitas Indonesia yakni batik, Pop.U menghadirkan t-shirt serta topi yang memiliki printing motif batik dengan sentuhan Mickey Mouse.

Dengan menghadirkan warna-warna seperti hitam, putih, dan merah yang memberikan kesan modern, fun, dan playful, koleksi ini menampilkan motif batik tradisional kawung dan kembang waru dipadukan dengan isen cecek pitu dan isen owal -awil.
Nah bagi anda yang ingin mendapatkan koleksi Mickey Mouse x Pop.U sudah bisa dapatkan di gerai Pop.U yang terletak di Gandaria City & Tunjungan Plaza 6 mulai 26 September 2017.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending