WARTA | MUSIK

Ratu Merilis Single Hitsnya Kesunyian

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Jakarta

Ratu adalah Penyanyi Solo pendatang baru yang Lahir Di Jakarta pada tanggal 14 februari 1997 mempunyai bakat seni sejak kecil dan selalu mendapat dukungan dari papahnya yang bekerja dipemda DKI Jakarta,Ratu sangat tertarik pada bidang seni tarik suara dan tercatat sebagai murid vocal di Purwacaraka.

Ratu Vinny yang terinspirasi dari MAUDY AYUNDA karena selain cantik dia juga pintar, sukses dalam karirnya dan kuliah dioxford.

Seluruh lagu-lagu MAUDY AYUNDA menjadi inspirasinya, bahkan ratu sangat mengidolakan seluruh lagu-lagu MAUDY AYUNDA.
setelah beberapa tahun kemudian Ratu mencoba menulis lagu sendiri dengan mengusung genre POP KLASIK.

Lagu Pertama yang diciptakan Berjudul Kesunyian Lagu ini menceritakan Tentang Dimana seseorang merasa sepi sunyi disaat ditinggal oleh sahabat karib yang selalu jalan bersama ketika sahabat itu pergi meninggalkan nya terasa sangat sepi sunyi Lagu ini terinspirasi dari seorang sahabat mana yang dulu selalu bersama-sama kini telah meninggalkan untuk selama-lamanya.

Dilain itu, Ratu juga selalu mendapatkan dukungan dari seseorang yang sudah dianggapnya seperti kakak/saudaranya sendiri. dia adalah sosok public figur yang kini sudah cukup dikenal yaitu ALDI TAHER.
Lalu ditahun 2017 Ratu masuk kedalam sebuah management musik yaitu BUAH HATI MANAGEMENT yang di kembangkan oleh seorang Musisi/Artis Penyanyi dari label SHINE RECORD yang bernama Agus Sukirno, dan Ratu sering memanggilnya kak Agus karena Ratu pun juga sudah menganggap kak Agus Sukirno seperti kakaknya sendiri. Sebelum Ratu masuk ke BUAH HATI MANAGEMENT, Ratu juga sering meminta pendapat dari papah dan keluarganya, juga kak Aldi Taher untuk berkelanjutan melangkah didunia musik dan di naungi dalam sebuah management. Ratu semakin bersemangat saat mendapatkan dukungan dan support dari papah, mamah, dan juga kak aldi taher untuk terus memajukan musik indonesia. Semenjak itu lah ratu mulai semakin bertambah lagi program-program musik yang ratu jalani karena dukungan dari Buah Hati Management, Kak Agus Sukirno, Kak Chika Agustine, Kak Aldi Taher, Papah Mamah dan semua keluarga Ratu juga teman-teman.

Kebiasaan Ratu sehari-hari jika tidak ada kesibukan, adalah jalan-jalan ke mall "nonton bioskop, shopping," dan lagi dimana tempat kuliner yang sering ratu kunjungi, seperti: Sate Taichan Rock and Roll, Pizza Hut,Steak Pasta Makaroni Skutell.. Minuman Favoritnya: you Cha Thai Tea, Milk Shake, Orange Jus, soft Drinks, dan Lemon Tea.. Begitupun Warna yang sangat disukai oleh Ratu adalah Warna PINK..
Ratu Juga pemain sinetron seperti yang baru-baru ini adalah Jodoh Wasiat bapak, cantik-cantik kucing dapur, Anakku sayang kapan kau pulang, dll.

Bahkan Sampai sekarang ini Ratu Banyak Tawaran Syuting Dan Nyanyi Ratu Membagi waktunya baik untuk antara nyanyi dan syuting .
jadi kalau ratu bagi waktunya pada saat ratu lagi mau break syuting dulu, ratu ambil tawaran nyanyi, begitupun juga sebaliknya..
karena menurut ratu syuting dan nyanyi sama-sama seru banget.

Idola Ratu Adalah "Maudy Ayunda" , "Ayudia Bing Slamet" , "Shiren Sungkar"..
Namun, kak "Aldi Taher" penyemangat hidup ratu.

Sampai saat ini Ratu masih membuat Lagu ciptaan sendiri, lagu ke dua ratu berjudul "terima kasihku untuk mama" Lagu ini diciptakan oleh Ratu  Sebagai Tanda Terima Kasih pada mama Karena Telah mendapat dukungan dari mama dalam mencapai karir dibidang seni. 

 Dan lagu ke tiga  ratu berjudul "idolaku tersayang" didalam Lagu Tersebut Ratu Menceritakan kekagumanya kepada sang idola, karena kesuksesan sang idola yaitu "MAUDY AYUNDA" , "AYUDIA BING SLAMET" , "SHIREN SUNGKAR"
Ratu pun dari kecil sampai sekarang sering ikut lomba-lomba nyanyi dan selalu mendapat juara.

Namun single hits ratu yang berjudul "KESUNYIAN" sudah beredar RBTnya dan segera beredar DIGITAL STOREnya.
Harapanya Ratu  semoga karya Ratu  dapat diterima dimasyarakat dalam karya terbaik musik indonesia,ujar Ratu kepada WartaJakarta.com



Untuk Social Media fansnya Ratu bisa diakses langsung di 
Facebook: vinnyarinybeesister
Youtube: Vinny Ariny

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending