WARTA | GAYA HIDUP

Sensasi Menu Baru Di Harris Hotel Tebet

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-HARRIS Hotel Tebet Jakarta tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Pada bulan Oktober ini kami kembali memperkenalkan menu spesial yang merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Executive Chef Salim.

Untuk Anda pecinta bebek, bersiaplah menikmati kelezatan “Duck A’L’ Orange” merupakan salah satu menu terbaru berbahan dasar bebek yang di panggang dan dilumuri saus jeruk menciptakan rasa yang mampu memanjakan lidah Anda.

“Menu ini memiliki sensasi unik Duck A’L’ Orange yang gurih disajikan dengan mashed potatoes dipadu dengan orange squash membuat sensasi rasa yang menggoyang lidah,” tutur Ibu Martha W Thomas Meyer selaku Marketing Communication Manager. Nikmati kelezatan menu spesial ini di HARRIS Hotel Tebet Jakarta hanya dengan harga Rp 100.000 net/porsi.

HARRIS Cafe berada di lantai Lobby HARRIS Hotel Tebet Jakarta, memiliki kapasitas hingga ± 110 kursi dan dapat melayani pengunjung mulai dari jam 06.00 pagi hingga jam 10.00 malam setiap harinya. Promosi ini akan dapat dinikmati oleh segala usia, dan sangat cocok untuk menemani waktu Weekend bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (+62 21) 830-3355 atau +628119104616. Follow juga akun sosial media di Twitter dan Instagram (@harristebet/harristebet) serta like Facebook page HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending