WARTA | RAGAM WARTA

Hotel Santika Premiere KHI - Bekasi Hadirkan  Sajian Special Iga Bakar Pencok

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bekasi


Indonesia kaya akan kuliner dengan ragam sajian nusantara dari berbagai daerah dan cita rasa yang luar biasa di setiap sajian. Oktober 2017 ini, Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menghadirkan sajian special yang dapat meningkatkan semangat dan suasana hati. Sajian menu utama kali ini adalah Iga Bakar yang disajikan dengan sambal Pencok. Sensasi rasanya yang pedas lezat dapat menggugah selera dan sangat sesuai dihidangkan saat makan siang. Iga Bakar Pencok ini dapat dinikmati hanya Rp. 100.000nett/pax.

Sambil menikmati Iga Bakar Pencok, sajian minuman segar wajib dihadirkan untuk menambah keceriaan. Creamy Mango menjadi sajian minuman special yang dihadirkan di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi periode Oktober 2017. Kesegaran buah mangga yang bercampur dengan coconut cream ini dapat dinikmati hanya Rp. 35.000 nett / pax.

Setelah menikmati sensasi pedas lezat Iga Bakar Pencok dan kesegaran Creamy Mango, Gendis Resturant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi juga menyajikan Oreo Cheez Pie. Renyahnya pie, biskuit oreo berpadu dengan cream keju ini wajib dicicipi setelah makan siang atau saat santai sore hari. Sajian penutup lezat ini juga dapat dinikmati hanya Rp. 55.000 nett / pax , ujar  Renata - Public Relations Manager
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi




Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi 02188868886 Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending