WARTA | WARTA JAKARTA

PT Brother Adakan Seminar Bahas Potensi Bisnis Berbasis Teknologi

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit. Brother yang telah berdiri dari tahun 1908 dan telah mengembangkan bisnisnya di lebih dari 40 Negara di dunia, pada kesempatan kali ini Brother Indonesia ingin memberikan nilai tambah kepada setiap generasi muda Indonesia terutama dalam bidang pendidikan.

Pada Bulan Oktober ini,Brother Indonesia mengadakan sebuah talk show dengan tema “Sharing from 100+ years multinational company” di Universitas Bina Nusantara, kampus Anggrek. Di acara ini Brother membahas tentang perkembangan dan potensi bisnis berbasis teknologi dalam kancah internasional serta perjalanan Brother sehingga dapat menjadi sebuah perusahan multinasional yang memiliki cabang di banyak negara seperti Indonesia.

Pada hari kamis 19 Oktober ini sekitar 500 mahasiswa dan mahasiswi Bina Nusantara diberikan privilege untuk menjadi peserta. Acara ini dikemas dalam bentuk talk show selama 2 jam,acara dimulai dari jam 13.00-15.00 WIB. Di kesempatan ini para mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertemu dan melakukan tanya jawab dengan Masahiro Isobe selaku President Director dan Denny Santosa selaku General Manager dari PT. Brother International Sales Indonesia.

Andre Arlis Chouwanto selaku Public Relations PT Brother International Sales Indonesia berujar, “semoga dengan diadakannya talkshow ini Brother Indonesia dapat memberikan pengetahuan dan nilai tambah kepada mahasiswa Bina Nusantara mengenai industri teknologi khususnya industri printer, sehingga dapat menjadi bekal yang berharga bagi mereka”
PT. Brother International Sales Indonesia juga berharap dengan terselenggaranya acara ini Mahasiswa Bina Nusantara semakin mengenal produk-produk Brother Indonesia dan dapat merasakan manfaat serta kecanggihan teknologi dari Brother Indonesia.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending