WARTA | OTOMOTIF

HUT ke 43, GS ASTRA Apresiasi Konsumen Dengan Berbagi Puluhan Ribu Hadiah

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA


Wartajakarta.comSebagai pemimpin pasar yang berhasil menjual produk aki terbanyak di Indonesia, GS ASTRA telah menguasai lebih dari 50% pasar nasional. Prestasi yang diraih GS ASTRA ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerjasama yang baik dengan retailer.

Maka sebagai bentuk apresiasi GS ASTRA kepada pelanggan dan juga retailer, GS ASTRA mengadakan program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” yang diresmikan oleh Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian dan Manajemen Astra Otoparts pada hari Kamis, 26 Oktober 2017 di Penang Bistro, Jakarta.

GS ASTRA senantiasa menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup jaminan kualitas produk dan pelayanan. Mengacu pada kebutuhan akan layanan terpecaya atas segala kebutuhan mengenai aki serta kepastian pelanggan untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli, bulan Juli 2017 lalu GS ASTRA meluncurkan GS ASTRA Smart sebagai identitas dari jaringan outlet resmi GS ASTRA yang menjual produk-produk GS ASTRA yang asli dan GS ASTRA Solution Center, sebuah layanan resmi yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki dan layanan bantuan terhadap permasalahan aki melalui call center 15-000-15 maupun bengkel representative.

Selain itu, GS ASTRA juga menambah line up produknya di bulan Agustus 2017 lalu dengan memperkenalkan GS Calcium, aki maintenance free dengan performa aki tanpa kompromi, yang menjawab kebutuhan pelanggan setia GS ASTRA

“Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara. Sehingga dengan kombinasi tersebut, saat ini GS ASTRA berhasil menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, sebagai bentuk apresiasi, kami meluncurkan program berhadiah dengan teknologi QR Code agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS ASTRA”, ujar Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rio Sanggau.

Masuki tahun ke 43, GS ASTRA mengadakan program berhadiah “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” bagi 43.000 pelanggan GS ASTRA. Program dengan hadiah voucher pulsa ini merupakan program berhadiah dengan menggunakan teknologi QR Code pertama yang dilakukan oleh GS ASTRA. Program berhadiah ini akan berlangsung mulai tanggal 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018.


GS ASTRA melihat perkembangan teknologi Informasi saat ini berkembang dengan sangat pesat, tidak hanya memberi berbagai k keuntungan dan kemudahan, akan tetapi juga mampu menjangkau masyarakat di seluruh penjuru nusantara dengan lebih efektif dan efisien.

Oleh karena itu, GS ASTRA memperkenalkan penggunaan teknologi QR Code melalui program apresiasi GS ASTRA untuk pelanggan. Teknologi QR Code atau Quick Response Code ini merupakan teknologi tracking yang berfungsi sebagai hipertaut fisik atau sebagai penghubung secara cepat konten daring dan konten luring, untuk memungkinkan pelanggan dapat berpartisipasi langsung dalam program ini melalui smartphone.

Tidak hanya itu, QR Code yang dapat diakses pada website GS ASTRA, media sosial GS ASTRA seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster yang terdapat di retailer resmi GS ASTRA ini juga dapat dijadikan sebagai media pencarian infomasi lebih lanjut mengenai produk-produk aki GS ASTRA.

Untuk berpartisipasi dalam program scan berhadiah ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS ASTRA dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store dan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner
2. Masuk halaman microsite GS ASTRA
3. Isi biodata dan survey singkat untuk GS ASTRA
4. Submit
5. Terima SMS & e-mail konfirmasi
6. Lakukan verifikasi melalui website GS ASTRA
7. Bagi 43.000 pendaftar pertama berkesempatan dapat voucher pulsa gratis
Apresiasi GS ASTRA untuk Retailer
Selain program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia”, GS ASTRA juga memberikan apresiasi bagi para retailer melalui program “Retailer Point Reward”. Retailer yang bertransaksi melalui ASTRAOtoshop. dari Astra Otoparts, akan berkesempatan untuk meraih berbagai macam hadiah menarik seperti mobil, motor, logam mulia, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Program yang juga bertujuan untuk mensosialisaikan penggunakan teknologi informasi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018.

Selain itu, GS ASTRA juga mengadakan program “GS ASTRA Display Contest” untuk retailer. Retailer GS ASTRA dapat berpartisipasi dengan menghias dan mempercantik toko mereka dengan susunan kemasan GS ASTRA sesuai dengan tema yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Program ini akan berlangsung mulai bulan November 2017 hingga bulan Januari 2018. Tidak hanya itu, program “GS ASTRA Display Contest” ini pelanggan juga tidak perlu lagi ragu untuk membeli produk GS ASTRA yang asli di toko tersebut.com, sebuah media transaksi daring berbasis web bagi retailer untuk membeli produk dari Astra Otoparts, akan berkesempatan untuk meraih berbagai macam hadiah menarik seperti mobil, motor, logam mulia, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Program yang juga bertujuan untuk mensosialisaikan penggunakan teknologi informasi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018.

Selain itu, GS ASTRA juga mengadakan program “GS ASTRA Display Contest” untuk retailer. Retailer GS ASTRA dapat berpartisipasi dengan menghias dan mempercantik toko mereka dengan susunan kemasan GS ASTRA sesuai dengan tema yang sudah ditentukan oleh pihak panitia. Program ini akan berlangsung mulai bulan November 2017 hingga bulan Januari 2018. Tidak hanya itu, program “GS ASTRA Display Contest” ini pelanggan juga tidak perlu lagi ragu untuk membeli produk GS ASTRA yang asli di toko tersebut.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending