WARTA | NASIONAL

Patuna Travel Resmikan Cabang Di Pasar Minggu

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Dalam rangka memperlebar jangkauan bisnisnya serta Pelayanan Kenyamanan calon jemaah umrah dan haji di tanah air, Patuna Travel kembali meresmikan perwakilan di Pasar Minggu Jakarta Selatan Rabu (1/11). Kantor cabang ini, menjadi kantor perwakilan yang ke-62 tersebar dari Aceh hingga Papua.

Dalam sambutannya, Hj Emma Komisaris Utama PT Patuna Mekar Jaya, mengatakan, "pembukaan kantor perwakilan baru ini bentuk komitmen dari Patuna Travel untuk menghadirkan pelayanan serta kenyamanan bertransaksi yang lebih cepat bagi calon jemaah umrah dan haji di tanah air".

"Alhamdulilah, dengan hadirnya cabang baru Patuna di wilayah Pasar Minggu ini, semoga usaha kami semakin mekar juga dan Patuna selalu jujur dan tidak ada tipu menipu seperti travel lain yang bermasalah,jangan dilihat dari mahalnya tapi yang terpenting adalah pelayanannya. Sejak berdiri tahun 1972, saya membangun Patuna tanpa ada kebohongan kami bekerja dengan ikhlas ,” ujar Emma.

Ditempat yang sama,Direktur utama Patuna, Syam Resfiadi, menambahkan, pihaknya merasa bersyukur dapat meresmikan cabang terbaru ini,semua ini tak terlepas peran dari para stakeholder kerjasama perbankan dan termasuk dari Sinarmas.

”Dengan ridho Allah, hari ini Patuna Travel meresmikan kantor cabang terbaru sampai saat ini ada 56 perwakilan ditambah dengan lima cabang se Jabotabek,dengan dibukanya perwakilan ini kita semakin mendekati para calon yang ada di wilayah pasar minggu dan sekitarnya” kata Syam Resfiadi.

“Pihaknya berharap dengan kehadiran cabang baru Patuna ini, bisa membantu para agen-agen kami di wilayah tersebut. “Sekaligus membantu masyarakat sekitar yang ingin menjalankan ibadah haji atau umrah,” tambahnya.

Manajer Patuna Travel Pasar Minggu, Hestini Setiawati, menyampaikan, pihaknya melihat wilayah Pasar Minggu merupakan kawasan mayoritas pemeluk agama Islam,apalagi kami sejak lama ada di wilayah ini sehingga sangat memudahkan buat kami untuk mensosialisasikan keberadaan dari Patuna Travel ini.

“Meski kami Patuna Travel baru dibuka kami sangat yakin bisa memberikan yang terbaik bagi kemajuan Patuna Kedepannya,Diharapkan warga Pasar Minggu dan sekitarnya akan memilih utama Patuna sebagai penyelenggara perjalanan ibadah mereka.Melihat sampai saat ini Patuna adalah travel yang baik dan aman dan tidak pernah membohongi calon jemaahnya” tutup Hesti.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending