WARTA | EKONOMI

Hotel Dafam Rio Bandung Hadirkan Menu Ayam Penyet Untuk Tamu Hotel

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung

Destinasi wisata Ke Kota Bandung Biasanya di akhir pekan ataupun  hari  libur besar lainnya selalu penuh dengan kunjungan Wisata dari Dalam maupun luar Negeri.hal inilah yang mendasari banyaknya Hotel Baru terus hadir  keberadaanya di Kota Bandung dikarenakan melihat potensi kunjungan wisatawan ke Bandung yang semakin meningkat. 



Begitu juga dengan Hotel Bernama Dafam Rio Bandung yang kehadirannya diawal sampai dengan saat ini dikelola oleh 
jaringan Hotel Nasional, Dafam Hotels   yang berdiri dalam tradisi mendalam Perhotelan Indonesia. ,dengan great bintang tiga  yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Nomor 160, Bandung , lokasinya yang berada di sekitar factory outlet dan Tempat berbelanja pernak pernik Khas Kota Bandung.
Untuk Fasilitas dan Type  kamar saat ini  terdiri dari 4 lantai dengan jumlah 23 kamar Superior, 10 kamar Deluxe, dan 3 kamar Executive. Hotel ini juga dilengkapi dengan meeting room berkapasitas 40-50 orang.

Untuk rate harga publisnya  di week day /end untuk saat ini  Superior Rp 1.218.000 , Deluxe 1.388.000 , dan Executive  Rp 1.718.000 termasuk sarapan pagi untuk dua orang di  Rio Cafe .

Untuk kualitas kamar hotel Superior dilengkapi dengan fasilitas akses internet gratis dengan WIFI, televisi layar datar 32 inch dengan saluran berbayar, tempat tidur kapasitas dua orang. Selain itu, ada jugacoffee and tea makers. Kamar dilengkapi kamar mandi dengan pancuran mandi air panas. Desain kamar ini mengusung konsep minimalis.



Untuk menu menunya sendiri saat ini di  Rio Cafe Hotel Dafam Rio Bandung yang menjadi  Favorit dari Tamu  Hotel   Dafam Rio Bandung yang sedang Stay ataupun luar  yaitu Ayam Penyetnya yang spesial dengan sambalnya dengan Harga Rp 30.000,- Net dan ditemani Minuman Just  Mix Healtynya yang segar dari  Semangka dan Jeruk Rp 15.000,- Net., sedangkan snacknya untuk menemani minuman hangat yang sangat recomended yaitu Tahu Mendoan Rp 15.000,-Net.ujar Bapak Yosef Leader Cook dari Hotel Dafam Rio Bandung kepada WartaJakarta

Untuk destinasi wisata, hotel ini hanya  berjarak 30 kilometer dari Tangkuban Perahu dan 28 kilometer dari Ciater Hot Spring. Selain itu, ada Trans Studio Bandung yang berjarak kurang lebih 4 kilometer dari hotel.

Untuk Reservasi dan Informasi www.dafamhotels.com /022.87243460.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending