WARTA | GAYA HIDUP

Grab Dukung Komunitas Kreatif Indonesia Melalui Brightspot 2017

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan perannya sebagai mitra resmi transportasi atau official ride buddy untuk festival budaya modern, Brightspot 2017.
Kemitraan ini semakin menegaskan komitmen Grab untuk menjadi platform yang menginspirasi dan mendorong masyarakat untuk mengikuti passion mereka dengan antusiasme penuh, serta berusaha membantu menghubungkan hal-hal tersebut dengan mereka.

Melalui partisipasi dalam ajang tahun ini, Grab juga memperkenalkan “Grab the Art Car” sebagai program kurasi pertamanya bekerja sama dengan Brightspot, yang menampilkan sepuluh unit GrabCar yang telah didesain secara eksklusif oleh sepuluh seniman muda terkemuka Tanah Air yang memiliki preferensi seni yang unik. Sepuluh seniman tersebut adalah Adi Dharma ‘Stereoflow’, Aver Roes, Isa Indra Permana, Bunga Yuridespita, Marcella Liunic, Muchlis Fachri ‘Muklay’, Muhammad Taufiq ‘EMTE’, The Popoh, Ratta Bill dan Zaky Arifin.

“Partisipasi kami di Brightspot mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan para pengguna kami. Industri kreatif memiliki peran dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat yang sesuai dengan brand promise kami,’’ Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia.

“Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses ke hal-hal yang bermakna bagi setiap individu, termasuk passion mereka dimana kami mendorong mereka untuk melakukannya dengan antusiasme penuh.”

Inti dari Brightspot adalah memberikan panggung pada produk dan talenta lokal yang luar biasa dan sebagai perusahaan yang melakukan bisnis dengan pendekatan hyperlocal, kami sangat gembira dapat mengambil bagian dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform bagi seniman-seniman muda Tanah Air untuk memamerkan ide dan kreativitas mereka.” Ungkapny

“Brightspot telah menjadi pionir dan barometer market kreatif di Indonesia. Kini di tahun kedelapan Brightspot hadir kembali dengan arahan konsep baru sebuah ‘Modern Culture Festival’, kami selalu menawarkan sesuatu yang berbeda, inovatif, dan mampu menjadi taste maker dan trend setter untuk memajukan budaya modern di Indonesia. Oleh sebab itu partnership dengan Grab dilihat tepat yang sama-sama mengedepankan inovasi dengan membidik pasar anak muda.” Papar Anton Wirjono, salah satu Founder Brightspot Market.

Para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa di dalam Grab Lounge. Para pengguna Grab dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka, menikmati layanan Wi-Fi gratis, dan menukarkan poin GrabRewards mereka dengan voucher belanja.

Titik penjemputan khusus juga akan disediakan di lokasi acara. Mudah ditemukan dan digunakan, pengunjung Brightspot dapat menikmati pengalaman tumpangan yang mulus. “Di ajang ini, kita merayakan keberagaman dan kreativitas dari talenta-talenta cemerlang di Indonesia. Kami harap partisipasi kami dapat mendorong para seniman untuk mengikuti passion mereka dan menginspirasi para pengunjung,” tutup Mediko.

Brightspot tahun ini akan berlangsung mulai dari 2 hingga 5 November di PIK Avenue Ballroom yang menempati lahan seluas 300m2, didukung oleh lebih dari 170 gerai selama empat hari berturut-turut dengan lima area utama: Fashion area, F&B area, Music & Collaboration area, Art Installation area & Kids area. Di setiap area akan didukung oleh acara pilihan yang sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana festival sesungguhnya.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending