WARTA | EKONOMI

Eiger Coffee Hadir Dengan 4 Gaya Gerai Yang Berbeda

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung

Budaya minum kopi di Indonesia sudah muncul sejak lama. Kalau dulu aktivitas “ngopi” dianggap identik dengan orang-orang tua, kini anak-anak muda sudah gandrung menyesap minuman nikmat tersebut. Buktinya, kedai kopi makin menjamur dan dipenuhi anak-anak muda.

Suasana tersebut antara lain bisa dilihat di Kota Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya. Namun, tetap saja tak semua kedai kopi yang muncul punya konsep unik. Tak hanya rasa, beberapa tempat minum kopi “gaul” menyajikan interior khas dan pemandangan indah di sekitarnya, menghadirkan tempat asyik buat ngopi.

Di sejumlah lokasi kedai ataupun gerai kopi hadir dengan konsep unik yang sangat cocok buat sambil mengabadikan moment photo selfie .

Terlebih lagi jika minuman tersebut dinikmati di sana bersama pasangan, teman, atau keluarga , yang kita datangi.

Berikut ini Tempat kopi yang patut Anda singgahi setiap kali bertandang ke kawasan destinasi wisata ke  Kota Bandung yaitu Eiger Coffee

Eiger Coffee kini Telah hadir Untuk Menemani Para Penikmat Coffee  dengan 4 gerainya  yaitu di kota Bandung  3 gerai dan kota Makasar 1 gerai ,yang dimana di setiap gerainya mempunyai Style Nuansa berbeda beda.

Untuk EIGER COFFEE DAGO  saat ini buka dari jam 10.00 - 19.00 Wib di  malam  di week day dan week end sampai jam 21.00  Wib dengan Ditemani Alunan Musik Yang Sangat klasik.

EIGER COFFEE SUMATRA buka dari jam 09:00 - 21:00  Wib malam week day , dan week end sampai dengan jam 22 .00 Wib dan biasanya  di hari Sabtu selalu berbeda dikarenakan hadirnya pertunjukan yang namanya coffee show yang sekaligus juga untuk memperkenalkan produckt,teknik,knowledge dari Eiger Coffee sampai  dengan di akhir acara ditemani live music yang biasa di sebut week end blash.

EIGER COFFEE CIHAMPELAS buka dari jam 08:00 - 22:00  Wib di  week day Senin - Kamis ,Week end Jumat - Minggu  buka sampai jam 23 .00 Wib, salah satu yang menjadikan Gerai Cihampelas ini Sangat Ramai Di dadatangi Tamu Untuk bersantai sejenak buat Ngopi dikarenakan  ,eiger coffee  gerai cihampelas ini sangat pas buat  buat kita relax,serta mempunyai roff top dan tempat duduknya dari ayunan yang menjadikan suasananya cozy banget, serta ditemani menu yang sangat recomend  seperti nasi goreng,ayam geprek dan cemilan(light meal) yang lumayan banyak variannya.


EIGER COFFEE MAKASAR  buka dari jam 09.00 - 22.00 Wib  di Week day ,di  Week end  Jumat s/d Minggu buka sampai jam 23.00 Wib dengan style nuansanya  yang cozy jg mirip dengan Cihampelas serta mempunyai Roof Top yang dimana ada Wall Climbing (papan panjat), nah tunggu apalagi ayo bagi para pemanjat juga bisa mampir nih ke eiger coffee Makassar,atau dimanapun berada.


EIGER COFFEE selain mempunyai suasana yang cozy , menghadirkan juga   kopi  andalan yang khas dan punya citra rasa tersendiri misalnya AMARETTO ICED COLD BREW yang dimana minuman ini berbentuk cube atau frozen yang bisa kita tuang sendiri dan cocok diminum di siang hari atau yang sedang merasa turunnya rasa dahaga dengan beberapa  varian rasa serta ada juga kopi manual yang memakai teknik seduh IBRIK dengan 
varian rasa contohnya IBRIK CHOCOLLATTE bila kita minum smoot dan mempunyai body yang kental, untuk EIGER COFFEE CIHAMPELAS selain mempunyai menu yang berat  , untuk menemani menikmati kopi dan pas ditemani snacknya Pisang Bakar dengan harga    berkisaran Rp 15.000s/d Rp 30.000  minuman- makanan  yang sangat
 relative aman buat para kuliner Eiger Coffee yang ada di Kota Bandung maupun luaran , Harapannya juga di Tahun 2018 nanti akan hadir beberap Gerai Eiger Coffee berikutnya di Kota Kota lain,tunggu saja kehadirannya dan informasi lengkapnya bisa didapatkan langsung di social media Instagramnya @eigercoffee_id  ,ujar Makarmaya(uya) sebagai Head Barista Eiger  Coffee Indonesia kepada WartaJakarta.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending