WARTA | GAYA HIDUP

“END OF YEAR FESTIVAL”, Promo Special dari HARRIS HOTEL TEBET JAKARTA

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

Wartajakarta.com-Bagi masyarakat Indonesia yang ingin menghabiskan momen tahun baru anda dengan berkesan? HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta dan keluarga.

Kami menawarkan paket “END OF YEAR FESTIVAL”, cukup dengan Rp 1.760.000 net/room anda sudah bisa menikmati HARRIS Room, untuk pemesanan lebih awal di tanggal 15 December 2017 (Early Bird) anda hanya membayar Rp. 1.672.000 net/pax . Selain menginap 3 hari 2 malam yang kami tawarkan, anda juga mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang dan gratis 1 hari mini bar (semua items).

Tidak ketinggalan untuk merayakan tahun baru 2018, kami juga memberikan promo menarik bagi anda yang merayakan. Melalui promo New Year Eve Dinner, para tamu dapat menikmati makan malam sepuasnya di HARRIS Cafe yang berlaku pada tanggal 31 December 2017, hanya dengan Rp 250.000, - net/per orang.

Untuk memeriahkan malam Tahun baru, anda bisa menyaksikan rangkaian acara yang di adakan di area lobi dan Unique Ballroom. Bagi anda yang sudah menjadi member MTP (My Tauzia privilege) dapatkan double discount, promo ini berlaku dari tanggal 30 December 2017 – 01 Januari 2018.

HARRIS Hotel Tebet Jakarta adalah Hotel bintang empat (4) yang mempunyai slogan “Brighter Side Of Life”. Hotel kami berjarak beberapa menit dari Mega Kuningan, SCBD area dan Mall Kota Kasablanka. Hotel kami juga menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Area kolam renang dekat dengan lobi. Tempat yang menarik lainya yang dapat dikunjungi selama Anda tinggal di hotel kami adalah : Gedung kesenian Jakarta, Monas, Gelora Bung Karno dan lain- lain.

Group HARRIS Hotels sudah memiliki 21 hotel yang beroperasional dan 19 hotel masih dalam pengembangan. Dengan total 40 hotel HARRIS dan 7504 kamar yang akan beroperasi pada tahun 2020. HARRIS adalah sebuah brand hotel dari “Tauzia Hotel Management”, yang berkantor pusat di gedung K-Link lantai 25. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman kami di www.harrishotels.com

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending