WARTA | EKONOMI

Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery Hadir di Kota Bandung Dengan Nuansa Industrial Rustic

WARTAJAKARTA / ISTIMEWA

WartaJakarta.com-Bandung

Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery resmi dibuka untuk umum Minggu ,(22/10) 2017 kemarin , berlokasi di Jalan Anggrek no.29 Bandung.

Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery adalah tempat hangout baru dengan konsep Victorian, memiliki banyak spot unik yang sangat “instagramable”, menawarkan berbagai pilihan kopi dan makanan dengan harga terjangkau, cocok untuk tempat hangout anak muda dan  mahasiswa khususnya, serta keluarga ,dan juga buat arisan ,ulang tahun dan Reunian.


Interiornya sendiri terbagi menjadi beberapa bagian yaitu
Bagian depan adalah garden dengan konsep shabby chic porch

Bagian dalam ada ruang tengah dengan sentuhan victorian semi klasik, serta memiliki fire place area dilengkapi dengan sofa yang sangat nyaman dan
Bar area dengan konsep industrial rustic

Menurut Founder Lazy Lolla Coffe Bar and Eatery, Citra Puspita (37Th) , keunikan Lazy Lolla selain dari konsep interiornya, adalah variasi menu makanan dan minuman yang dimiliki Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery. 

Untuk minuman specialtynya adalah kopi dan olahannya, sedangkan makanannya  adalah makanan tradisional yang diolah dan ditampilkan secara modern.

Untuk pilihan kopinya, menggunakan kopi dalam negeri yaitu GAYO single origin bean-100% Arabica, dan Lazy Lolla Blend -80% Arabica &20% Robusta dengan menu andalan  Cappucino dan Affogato yang disajikan dengan ice cream, Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery  menawarkan berbagai pilihan menu minuman diluar kopi yaitu Lazy Lolla Cendol, minuman tradisional yang diolah dan disajikan berbeda, Mango Lolla, Red Velvet  Blended dan masih banyak pilihan lainnya, dengan range harga mulai dari Rp.20 ribuan.

Sedangkan untuk makanan, Lazy Lolla  Coffee Bar and Eatery dibidani oleh Chef Deddy Surahman, seorang Culinary Expert  dengan segudang pengalaman dan prestasi diantaranya pernah sebagai Executive chef di Australia dan Malaysia, dan juga pernah beberapa kali didaulat menjadi overseas judge panel,ujar Citra Kepada Wartajakarta.com 

Untuk pilihan menunya sangat variatif, mulai dari menu western:
Pan Fried Dori top w/brocoli cheese sauce croquette potato and napolitan sauce
Beef Cream Spincah  served w/ mashed potato, baby carrott and cream cheese
Chicken w/tomato concasse and cheese sauce  w/ garlic, spaghetti and ssorted lettuce Duet of salmon and gindara served with vegetable gallette and orange beurreu blanc juga ada menu asli Indonesia yaitu,Nasi Goreng dengan potongan ayam yang disajikan dengan bumbu sate Nasi ayam rica-rica
Gado-Gado dan Mie Tek-Tek dengan range harga mulai dari Rp.28.000-Rp.60.000,-.

Selain menu makanan diatas, foodlovers juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu dessert atau hidangan penutup yaitu 
Traditional exotic Colenak in modern style with vanilla ice cream and fruits compote,
Dark chocolate mousse served with orang sauce,
serta masih banyak pilihan lainnya, dengan range harga Rp.17.000-Rp.30.000an.


Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery memberikan promo menarik selama masa launching yaitu Buy 1 get 1 untuk pilihan kopi,  berlaku sampai akhir November 2017 .

Kedepannya agar lebih dekat dengan target anak muda (pelajar dan mahasiswa), Lazy Lolla Coffee Bar and Eatery  akan memberikan STUDENT’S HAPPY HOUR ,diskon 15%  untuk semua makanan dan minuman, mulai dari jam 12.00-18.00 wib berlaku mulai 4 November sampai seterusnya.

Untuk info selanjutnya dan update tentang promo-promo menarik dari Lazy Lolla Coffee Bar and EAtery, silahkan follow akun instagram kami @Lazy.Lolla.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Now Trending